5 Crypto Naik Hari Ini (9/2/24), Harga DYM Meroket 31%!

Updated
February 9, 2024
Gambar 5 Crypto Naik Hari Ini (9/2/24), Harga DYM Meroket 31%!

Pada 9 Februari 2024, pasar crypto terlihat menghijau dengan harga beberapa aset yang melonjak. Di tengah fluktuasi pasar yang tak terduga, 5 cryptocurrency ini menunjukkan kenaikan harga secara signifikan dan menjadi top movers di market Pintu.

Dari Dymension hingga Heroes of Mavia, setiap token memiliki cerita unik di balik kenaikannya. Mari kita selami lebih dalam dan temukan apa yang membuat mereka bersinar di pasar hari ini!

Harga DYM Naik 31,05% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari market Pintu (9/2/24), harga DYM tercatat meroket 31,05% dalam waktu 24 jam. Dengan angka tersebut, DYM menempati posisi ke-1 dalam kategori top movers dan memimpin reli kenaikan crypto lainnya hari ini di Pintu market.

Baca juga: Harga Dymension (DYM) Melonjak 31% dalam 24 Jam, Apa Faktor Dibaliknya?

DYM sempat menyentuh harga terendahnya di Rp92.085 dan melonjak menyentuh harga tertingginya Rp129.873.

Naiknya harga DYM hari ini terjadi setelah peluncuran mainnet DYM telah lama dinantikan oleh komunitas crypto. Tidak hanya itu, peluncuran mainnet ini juga diikuti dengan airdrop yang strategis, menambah daya tarik bagi para pemegang token.

Harga COTI Naik 22,40% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Di posisi ke-2 dalam kategori top movers hari ini adalah COTI. Harga COTI tercatat naik cukup signifikan 22,40% dalam waktu 24 jam. COTI sempat menyentuh harga terendahnya di Rp1.040 dan melonjak menyentuh harga tertingginya Rp1.318.

Pada awal tahun 2024, COTI telah meluncurkan Dana Pertumbuhan Ekosistem COTI yang dirancang sebagai alat untuk mempercepat pengembangan dan adopsi COTI V2 sekaligus memastikan kerahasiaan transaksi. Dana yang saat ini bernilai sekitar $25 juta, dilengkapi dengan alokasi 400 juta token COTI.

Harga ID Naik 21,47% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menempati posisi ke-3 dalam kategori crypto yang naik hari ini, harga SPACE ID (ID)  naik 21,47% dalam waktu 24 jam terakhir, menurut data dari Pintu Market. ID sempat menyentuh harga terendahnya di Rp7.553 dan menyentuh harga tertingginya di Rp10.075.

Baru-baru ini, SPACE ID secara resmi menyatakan dukungannya terhadap domain .sol, sebuah langkah yang sejalan dengan komitmennya untuk memperluas aksesibilitas dan kegunaan teknologi terdesentralisasi.

Baca juga: 5 Token Crypto NFT Marketplace Teratas di 2024!

Bersamaan dengan itu, SPACE ID mengintegrasikan SDK (Software Development Kit) domain Web3, yang dirancang untuk mendorong kompatibilitas dengan nama-nama Web3 ini dan berbagai domain EVM (Ethereum Virtual Machine) tingkat atas.

Harga SEILOR Naik 18,05% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Hadir sebagai posisi ke-4 dalam kategori crypto yang menggairahkan hari ini, Pintu Market mencatat bahwa harga Kryptonite (SEILOR) naik 18,05% dalam waktu 24 jam. SEILOR sempat menyentuh harga terendahnya di Rp747,4 dan menyentuh harga tertingginya Rp974 pada hari ini.

Kryptonite adalah proyek pilar inti dari Sei Network. Ini adalah produk LSD utama dari Sei dan dibangun untuk meningkatkan LSDfi. Kryptonite memiliki fungsi bawaan untuk peminjaman SEI dan pencetakan stablecoin yang dijaminkan.

Harga MAVIA Naik 17,71% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Menjadi salah satu aset crypto yang naik hari ini, harga MAVIA tercatat naik 17.71% dalam waktu 24 jam, menurut laman market Pintu (9/2/24). MAVIA sempat menyentuh harga terendahnya di Rp51.868 dan harga tertingginya di Rp75.359.

Menurut laporan, naiknya harga MAVIA hari ini terjadi setelah pertukaran crypto Bitget mendaftarkan MAVIA di Zona Inovasi dan GameFi.

Selain itu, sejak diluncurkan baru-baru ini, game ini telah mengumpulkan lebih dari satu juta unduhan. Game ini menjadi terkenal sebagai game seluler gratis teratas di perangkat Android di Tiongkok dan telah meraih kesuksesan yang signifikan di Google Play Store di Nigeria.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->