4 Token Crypto Ronin Ecosystem yang Patut Dilirik di 2024!

Updated
February 14, 2024
Gambar 4 Token Crypto Ronin Ecosystem yang Patut Dilirik di 2024!

Dengan munculnya ekosistem Ronin sebagai salah satu platform blockchain yang paling dinamis dan inovatif, terutama dalam mendukung game dan aplikasi terdesentralisasi, token-token di dalamnya telah menarik perhatian yang signifikan di tahun 2024.

Berdasarkan data terbaru dari CoinGecko, beberapa token dalam ekosistem Ronin telah menunjukkan pertumbuhan kapitalisasi pasar yang mengesankan, menandakan potensi dan kepercayaan yang besar dari komunitas kripto.

Berikut 4 crypto Ronin Ecosystem yang patut dilirik di tahun ini!

USDC ‚Äď Market Cap: $27,8 Miliar

kolaborasi usdc celo network
Sumber: Bitcoin News

Dengan kapitalisasi pasar yang mencapai $27,8 miliar, USDC telah menempati posisi teratas dalam daftar lima token crypto ekosistem Ronin yang patut dilirik di tahun 2024.

Sebagai stablecoin yang terkenal dengan stabilitas dan keandalannya, USDC terus memperluas pengaruhnya di berbagai jaringan blockchain, termasuk ekosistem Ronin.

Ekspansi ini menandakan peran penting USDC dalam memfasilitasi transaksi yang aman dan efisien, menjadikannya aset kunci dalam ekosistem Ronin yang berkembang pesat. Simak selengkapnya di USDC Melebarkan Sayap ke Celo Network.

Axie Infinity (AXS) ‚Äď Market Cap: $1 Miliar

kenapa axs naik
Sumber: Easy Crypto

Axie Infinity

AXS

->
, dengan kapitalisasi pasar $1 miliar, menempati posisi kedua dalam daftar token crypto ekosistem Ronin yang patut dilirik di tahun 2024, terutama karena perannya dalam merevolusi dunia game crypto melalui model play-to-earn.

Baca juga: Heboh! Axie Infinity Luncurkan Toko Merchandise dan Beri Hak Komersial ke Pemilik NFT

Platform ini tidak hanya memungkinkan pemain untuk bersenang-senang tetapi juga menawarkan potensi penghasilan nyata, menjadikannya lebih dari sekadar permainan tetapi juga sumber pendapatan, terutama di negara-negara berkembang.

Dengan setiap Axie sebagai NFT unik dan adopsi teknologi blockchain yang memberikan kepemilikan penuh atas aset virtual, Axie Infinity membuka peluang baru dalam gaming dan ekonomi digital.

Ronin (RON) ‚Äď Market Cap: $806 Juta

ronin network adalah
Sumber: Chainplay

Ronin (RON), dengan kapitalisasi pasar $806 juta, menempati posisi ketiga dalam kategori token crypto ekosistem Ronin yang patut dilirik di tahun 2024, terutama setelah pengumuman upgrade besar-besaran oleh Sky Mavis pada dompet crypto resmi Ronin.

Upgrade ini membawa fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna dan keamanan, menjadikan Ronin Wallet platform yang lebih serbaguna dan aman untuk manajemen aset digital.

Dengan dukungan multichain, pengguna kini dapat mengelola aset di berbagai blockchain seperti Ethereum, Polygon, dan Binance Smart Chain, semuanya dari satu antarmuka, memperkuat posisi Ronin dalam ekosistem gaming dan blockchain.

Smooth Love Potion (SLP) ‚Äď Market Cap: $148 Ribu

harga slp
Sumber: Cryptopolitan

Smooth Love Potion

SLP

->
, dengan kapitalisasi pasar $148 ribu, menempati posisi keempat dalam daftar token crypto ekosistem Ronin yang patut dilirik di tahun 2024. Pada awalnya, SLP dikenal sebagai mata uang in-game untuk Axie Infinity.

SLP telah berkembang menjadi lebih dari sekadar aset dalam game, menunjukkan integrasi yang kuat antara dunia gaming dan crypto dengan likuiditasnya di Uniswap yang memungkinkan perdagangan di pasar crypto.

Transformasi SLP dari ‚Äėsmall love potion‚Äô menjadi fenomena crypto menegaskan potensinya yang revolusioner dalam menggabungkan hiburan dan investasi dalam ekosistem blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Buy NFT

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->