Pandora ERC-404: Token Baru dengan Volume Perdagangan $190 Juta dalam Seminggu!

Updated
February 15, 2024
Gambar Pandora ERC-404: Token Baru  dengan Volume Perdagangan $190 Juta dalam Seminggu!

Dunia crypto baru-baru ini dikejutkan oleh munculnya token Pandora berbasis standar ERC-404 Ethereum, yang telah mencatatkan volume perdagangan yang luar biasa hanya dalam waktu singkat setelah peluncurannya.

Dengan kenaikan harga yang signifikan dan minat yang tinggi dari para investor, token ini telah menjadi topik hangat di antara para penggemar crypto.

Mari kita telusuri lebih dalam apa yang membuat token Pandora begitu istimewa dan bagaimana dampaknya terhadap ekosistem crypto.

Lonjakan Volume Perdagangan Pandora Sentuh $190 Juta

Dilansir dari Crypto News, hanya dalam waktu satu minggu, valuasi token yang sepenuhnya terdilusi melonjak hingga lebih dari $320 juta, menjadikannya salah satu proyek yang paling banyak dibicarakan di dunia kripto.

Baca juga: DN404: Penantang Baru ERC-404 dalam Dunia NFT Fraksional!

Menurut data pada 13 Februari 2024, total volume perdagangan Pandora mencapai 73.024 ETH yang setara dengan sekitar $190 juta, kata Nansen dalam sebuah analisis yang dibagikan dengan Cryptonews.com.

Lebih lanjut, volume ini mencakup transaksi di bursa terdesentralisasi (DEX) untuk token ERC20 dan pasar NFT untuk token ERC721.

Fakta bahwa 50% dari token yang beredar dipegang oleh dompet ‚Äútangan berlian‚ÄĚ menunjukkan keyakinan investor terhadap potensi jangka panjang dari token ini, bahkan melebihi tingkat retensi koleksi NFT blue-chip seperti Pudgy Penguins dan Bored Ape Yacht Club.

Mengenal Pandora dan Standar ERC-404

pandora erc 404
Sumber: CriptoInforme

Token Pandora dibangun di atas standar ERC-404 Ethereum yang baru dan belum resmi, yang merupakan hibrida antara token Ethereum dan NFT. Standar ini memungkinkan token Pandora berfungsi dengan cara yang unik, di mana setiap token terkait dengan koleksi NFT tertentu.

Jika seseorang memiliki kurang dari 1 token Pandora, mereka akan tetap memiliki token di dompet mereka, tetapi tidak dengan NFT yang sesuai.

Namun, standar ERC-404 belum menjadi standar token Ethereum resmi, dan telah muncul pesaing yang berpotensi menantang awal yang sukses dari token Pandora.

Baca juga: Glenlivet Memanfaatkan NFT dan AI untuk Memasarkan Whisky Senilai $43.000!

Pengembang dengan nama samaran cygaar telah mengumumkan pengembangan standar DN404 yang baru, yang bertujuan untuk menjadi hibrida antara token ERC-20/721.

Tantangan dan Potensi Masa Depan

Meskipun token Pandora telah menunjukkan awal yang menjanjikan dengan volume perdagangan yang tinggi, masih ada tantangan yang harus dihadapi.

Standar ERC-404 yang belum resmi dan munculnya pesaing seperti DN404 menunjukkan bahwa ekosistem token hibrida masih dalam tahap awal dan dapat mengalami perubahan signifikan di masa depan.

Namun, keberhasilan awal token Pandora dan standar ERC-404 menunjukkan potensi yang besar untuk inovasi dalam ekosistem crypto. Dengan adanya minat yang tinggi dari investor dan pengembangan teknis yang berkelanjutan, token hibrida seperti Pandora dapat membuka jalan bagi cara baru dalam berinteraksi dengan aset digital.

Secara keseluruhan, token Pandora dan standar ERC-404 telah membawa angin segar ke dunia crypto, menunjukkan potensi inovasi dan pertumbuhan yang masih bisa dijelajahi.

Dengan volume perdagangan yang mengesankan dan minat yang tinggi dari komunitas, masa depan token hibrida ini tampak cerah, meskipun tantangan dan persaingan yang mungkin muncul.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Featured Image: CoinMarketCap

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->