Prediksi Harga Floki di Tahun 2024 dan 2025, Simak Faktor yang Mempengaruhinya!

Updated
February 19, 2024
Gambar Prediksi Harga Floki di Tahun 2024 dan 2025, Simak Faktor yang Mempengaruhinya!

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan perkembangan terbaru dari Floki, sebuah mata uang digital yang namanya terinspirasi dari hewan peliharaan Elon Musk.

Dengan dinamika pasar yang tak terduga, Floki menjadi sorotan utama bagi investor dan pengamat crypto.

Pengawasan Ketat dari Regulator Hong Kong

Regulator di Hong Kong baru-baru ini meningkatkan pengawasan terhadap program ‚ÄúFloki Staking‚ÄĚ karena kekhawatiran terhadap janji imbal hasil yang tinggi.

Baca juga: Floki Gandeng ITTF, Hadirkan Kejutan di Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan!

Investigasi menunjukkan bahwa pengelola program gagal memberikan penjelasan kredibel tentang bagaimana mereka dapat mencapai target pengembalian yang ambisius.

Akibatnya, pada 26 Januari 2024, program tersebut ditandai dan dimasukkan ke dalam Daftar Peringatan Produk Investasi Mencurigakan oleh Komisi Sekuritas dan Berjangka (SFC). SFC juga mengeluarkan peringatan keras kepada investor tentang risiko kehilangan modal total saat berpartisipasi dalam skema investasi yang tidak diatur.

Prediksi Harga Floki di Tahun 2024-2025

Prediksi harga Floki sangat bervariasi, mencerminkan volatilitas aset crypto secara umum. Beberapa prediksi untuk tahun 2024 menunjukkan angka yang optimis, namun investor diingatkan untuk selalu berhati-hati.

Mengutip laporan CCN, DigitalCoinPrice mengatakan bahwa Floki akan mencapai $0,0000625 di tahun 2024 ini. Sementara itu, PricePrediction.net berpikir Floki akan diperdagangkan pada $0,000048. Tidak hanya itu, Coinpedia berpendapat FLOKI akan dihargai $0,0000687 pada akhir tahun 2024.

Selanjutnya, Coinpedia memperkirakan Floki akan diperdagangkan pada harga $0,000116 pada tahun 2025. Di sisi lain, DigitalCoinPrice memperkirakan harga Floki akan bernilai $0,0000718 pada tahun 2025. Terakhir, PricePrediction.net mengatakan harga FLOKI akan bernilai $0,000069 di tahun 2025.

Baca juga: Prediksi Harga Dogecoin: Pola Bullish Baru Sinyalkan Reli ke $0,1!

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Floki

floki inu floki
Sumber: CoinChapter

Pertumbuhan komunitas dan adopsi ekosistem Floki dapat mendorong permintaan dan harga token. Pengembangan proyek dan kemitraan strategis juga berperan penting dalam apresiasi harga.

Namun, kondisi pasar crypto secara keseluruhan dan berita atau rumor negatif dapat berdampak signifikan terhadap harga.

Jangka panjang, kesehatan pasar crypto, adopsi Floki oleh bisnis dan konsumen, serta pengembangan fitur dan kemitraan baru dapat meningkatkan harga. Namun, seperti semua prediksi crypto, tidak ada yang pasti.

Dalam dunia investasi crypto, Floki menawarkan potensi yang menarik namun juga disertai risiko yang signifikan. Keputusan untuk berinvestasi harus didasarkan pada penelitian menyeluruh dan pemahaman yang baik tentang pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Bitcoinist

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->