Carson Group Tambahkan 4 ETF Bitcoin ke Penawaran Penasihat Investasi!

Updated
February 25, 2024
Gambar Carson Group Tambahkan 4 ETF Bitcoin ke Penawaran Penasihat Investasi!

Perusahaan jasa keuangan terkemuka, Carson Group, telah menambahkan empat dari 10 exchange-traded funds (ETF) Bitcoin

(BTC)
ke dalam penawarannya untuk penasihat investasi terdaftar (RIA). Perusahaan investasi senilai $30 miliar ini memprioritaskan pertumbuhan aset, volume perdagangan, dan biaya rendah dalam memilih dana dari BlackRock, Fidelity, Bitwise, dan Franklin Templeton. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertimbangan Ketat dalam Memilih ETF Bitcoin

btc etf flow
Sumber: Akun X BitMEX Research

Carson Group tidak sembarangan dalam memilih ETF Bitcoin untuk ditawarkan kepada para penasihat investasi. Perusahaan ini mempertimbangkan beberapa faktor penting, seperti pertumbuhan aset, volume perdagangan, dan biaya rendah.

BlackRock iShares Bitcoin Trust (IBIT) dan Fidelity Wise Origin Bitcoin Fund (FBTC) menjadi dua ETF Bitcoin terbesar yang dipilih Carson Group. IBIT telah mengumpulkan $6,6 miliar sejak diluncurkan pada 11 Januari, sementara FBTC telah menarik $4,8 miliar.

Selain IBIT dan FBTC, Carson Group juga memilih Bitwise Bitcoin ETF (BITB) dan Franklin Bitcoin ETF (EZBC). Kedua ETF ini memiliki biaya terendah di antara para penerbit, masing-masing membebankan biaya 0,2% dan 0,19%.

Baca Juga: Bitcoin Kembali Bersinar, ETF Menjanjikan Kenaikan Harga Spektakuler!

Peran Penting Platform Penasihat Keuangan

Perkembangan ini menunjukkan bahwa platform penasihat keuangan memainkan peran penting dalam memperkenalkan produk kripto kepada khalayak baru. Diketahui bahwa perusahaan perdagangan besar sedang meneliti ETF Bitcoin yang baru disetujui.

Jika dana ini disetujui, mereka dapat digunakan oleh lebih dari 19.000 penasihat keuangan independen yang mengelola aset senilai $1,4 triliun, yang berpotensi membawa mata uang kripto ke khalayak yang lebih luas.

Upaya perusahaan investasi seperti Carson Group dalam memperkenalkan ETF Bitcoin menunjukkan pertumbuhan dan inovasi yang berkelanjutan di sektor kripto. Perkembangan ini diharapkan dapat menciptakan peluang baru bagi investor dan penasihat keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->