Penerbit Game PUBG dan Circle Kolaborasi, Hadirkan Dompet Digital Inovatif!

Updated
February 27, 2024
Gambar Penerbit Game PUBG dan Circle Kolaborasi,  Hadirkan Dompet Digital Inovatif!

Dunia game sedang berada di ambang revolusi besar dengan kolaborasi antara Krafton, penerbit game PUBG yang fenomenal, dan Circle, penerbit USD Coin (USDC). Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan dompet Web3 dan pembayaran USDC dalam game metaverse terbaru, Overdare, yang menjanjikan pengalaman baru bagi para kreator konten game. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Era Baru Pembayaran dalam Game

Kemitraan strategis antara Overdare dan Circle membuka jalan bagi integrasi dompet Web3 dan pembayaran USDC, memudahkan para kreator konten game untuk menerima kompensasi. Dengan menggunakan teknologi dompet terprogram Circle, kreator bisa mendapatkan pembayaran USDC secara langsung atas kontribusi mereka, menghubungkan dunia game tradisional dengan ruang Web3.

Henry Park, CEO Overdare, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, menekankan komitmen Circle terhadap kepatuhan regulasi dan akses yang aman bagi kreator untuk pendapatan mereka. Ini menandai langkah penting dalam memberdayakan ekonomi kreator di era digital.

Baca Juga: Krafton Luncurkan ‚ÄėOverdare‚Äô, Platform Metaverse dengan Teknologi NFT dan AI!

Menggabungkan Teknologi dan Kreativitas

circle overdare
Sumber: Akun X Jeremy Allaire

Overdare, hasil kerja sama antara Naver Z dan Krafton, bertujuan untuk memanfaatkan teknologi NFT dan Unreal Engine 5 untuk menciptakan pengalaman metaverse yang dinamis. Dengan dukungan Circle, Overdare diharapkan dapat mendefinisikan ulang lanskap game, memberikan peluang baru bagi kreator untuk berkembang dalam era Web3.

Jeremy Allaire, Co-Founder dan CEO Circle, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi ini, menyoroti potensi besar dalam membentuk masa depan hiburan digital. Dengan integrasi dompet Web3 dan dukungan pembayaran USDC, Circle berkomitmen untuk mendukung ekonomi kreator di Overdare.

Baca Juga: Bakal Saingi PUBG, Developer Ini Luncurkan Game Web3 ‚ÄėOff The Grid‚Äô dengan Subnet Avalanche!

Masa Depan Hiburan Digital

Integrasi USDC sebagai metode penyelesaian alternatif dalam Overdare mencerminkan komitmen platform terhadap teknologi blockchain dan menyediakan aliran pendapatan yang beragam bagi kreator. Di tengah meningkatnya minat terhadap token game blockchain, langkah ini menunjukkan potensi besar untuk masa depan hiburan digital yang lebih inklusif dan inovatif.

Kolaborasi antara Krafton dan Circle di Overdare menandai awal dari era baru dalam industri game, di mana teknologi blockchain dan kreativitas bertemu untuk menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Ini bukan hanya tentang game, tetapi tentang membangun ekosistem yang mendukung dan memberdayakan kreator di seluruh dunia.

Dengan inovasi dan kolaborasi seperti ini, masa depan hiburan digital terlihat sangat cerah, menjanjikan pengalaman yang lebih kaya dan lebih mendalam bagi para pemain dan kreator di seluruh dunia.

Metadeskripsi: Krafton dan Circle berkolaborasi untuk mengintegrasikan dompet Web3 dan pembayaran USDC dalam game metaverse Overdare, membuka era baru untuk kreator konten game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->