Harga AEVO Meroket: Apa Penyebabnya?

Updated
March 19, 2024
Gambar Harga AEVO Meroket: Apa Penyebabnya?

Harga token AEVO, sebuah bursa terdesentralisasi berbasis Ethereum, sedang menjadi tren di pasar. Dalam sehari saja, harganya telah melonjak 6%. Apa yang terjadi dengan AEVO? Mengapa harganya naik? Mari kita bahas dalam artikel ini.

Analisis Harga AEVO

Analisis Harga AEVO
TradingView

AEVO saat ini diperdagangkan pada harga $2,96 setelah turun 6,2% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangannya mencapai $678.482.168 setelah naik 73%. Kapitalisasi pasar crytpo juga turun 6,5%, menjadi $325.694.061.

Baca Juga: Entangle ($NGL): Terobosan Baru dalam Interoperabilitas Blockchain

Dalam sehari saja, AEVO telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa (ATH) di $4,46 dan sedang berhadapan dengan masalah volatilitas tinggi, di mana harganya berfluktuasi di sekitar rata-rata $2-4.

Mengapa Harga AEVO Naik?

airdrop aevo
Sumber: Binance

Pencatatan di Bursa

Harga AEVO melonjak karena pencatatannya di bursa Binance, bursa terpusat terbesar. Binance telah mengumumkan tentang penambahan AEVO di Binance Launchpool pada 8 Maret, dan pencatatannya selesai pada 13 Maret. Sekarang, pengguna diizinkan untuk melakukan perdagangan, yang telah mengangkat harganya.

Tidak hanya itu, bursa seperti OKX, Bitgert, Gate.io, Kucoin, dan banyak lainnya telah mencatatkan token tersebut hampir seketika. AEVO, sebagai bagian dari daftar bursa terdesentralisasi, telah menjadi faktor signifikan dalam popularitasnya.

AEVO menyediakan kinerja tinggi dan periode latensi rendah seperti bursa crypto terpusat, dan sifat desentralisasinya karena keamanan dan transparansi, menjadikannya model hibrida.

Airdrop AEVO

Tim AEVO telah menyelesaikan airdrop senilai $30 juta dalam bentuk hadiah kepada pengguna awal token tersebut. Karena itu, banyak investor langsung menjualnya untuk mendapatkan keuntungan jangka pendek, yang menyebabkan masalah volatilitas.

Tim juga telah mengatur peningkatan pertanian (farm boost) alih-alih token untuk pedagang atau pengguna non-AEVO. Hadiah ini didasarkan pada aktivitas perdagangan investor di bursa terdesentralisasi selain Aevo.

Kesimpulan

Aktivitas lonjakan harga Aevo hanya dalam sehari telah menunjukkan popularitas token tersebut di pasar. Karena pencatatan baru-baru ini dan hadiah yang didistribusikan oleh tim AEVO, harganya telah melonjak hingga 6% dalam sehari. Pada saat yang sama, volatilitas telah menyebabkan fluktuasi harga di mana token tersebut telah turun hingga $2,76.

Baca Juga: Menambang Crypto di Rumah: Seberapa Besar Biaya yang Dibutuhkan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->