Heboh! Kini Google Menampilkan Saldo Dompet Ethereum Name Service di Hasil Pencarian

Updated
March 23, 2024
Gambar Heboh! Kini Google Menampilkan Saldo Dompet Ethereum Name Service di Hasil Pencarian

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan para pengguna crypto, Google telah mengintegrasikan data Ethereum Name Service

(ENS)
ke dalam hasil pencariannya, memudahkan kamu untuk mengakses informasi saldo dompet Ethereum langsung dari Google.

Fitur canggih ini, yang mengambil data dari Etherscan, menandai langkah besar Google dalam mendukung transparansi dan aksesibilitas di dunia crypto.

Integrasi Google dan Etherscan: Langkah Besar untuk Crypto

Google telah mengambil langkah signifikan dengan mengintegrasikan data ENS dari Etherscan ke dalam hasil pencariannya. Ini memungkinkan kamu untuk melihat detail seperti saldo Ether dan waktu transaksi terakhir hanya dengan mencari alamat ENS, seperti Vitalik.eth.

Baca juga: Perusahaan Wall Street Berlomba-lomba Dapatkan Persetujuan ETF Ether

Lebih lanjut, fitur yang pertama kali diperhatikan oleh mantan anggota tim inti ENS, Brantly Millegan, telah dikonfirmasi melalui pengujian dengan beberapa alamat ENS. Ini menunjukkan komitmen Google untuk meningkatkan keterlibatan dan dukungannya terhadap teknologi blockchain dan crypto.

Kemudahan Akses dan Privasi

Dengan integrasi ini, Google tidak hanya memudahkan akses ke informasi saldo dompet Ethereum tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang privasi dan keamanan data.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa fitur ini bekerja lebih konsisten dalam mode penyamaran atau saat tidak masuk ke layanan Google, menunjukkan variabilitas dalam ketersediaannya.

Kemampuan untuk mencari dan melihat saldo dompet Ethereum langsung dari Google menawarkan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya bagi pengguna crypto.

Namun, ini juga menyoroti pentingnya mempertimbangkan aspek privasi dan keamanan dalam inovasi teknologi.

Baca juga: Solana Siap Mengungguli Ethereum dalam Aplikasi Konsumen, Begini Kata Ahli!

Dampak pada Komunitas Ethereum dan Pasar Crypto

ethereum staking
Generated by AI

Integrasi Google dengan Etherscan dan dukungan untuk saldo dompet Ethereum melalui ENS menandai perkembangan penting dalam komunitas Ethereum dan pasar crypto secara keseluruhan. Ini menunjukkan pengakuan dan penerimaan yang meningkat terhadap crypto oleh perusahaan teknologi besar.

Selain itu, perkembangan ini datang di tengah berita tentang investigasi terhadap Ethereum Foundation dan fluktuasi volume perdagangan ETH, menyoroti dinamika pasar crypto yang terus berubah dan pentingnya tetap terinformasi tentang kemajuan teknologi dan perubahan pasar.

Dengan langkah besar ini, Google tidak hanya memperkuat posisinya dalam ekosistem crypto tetapi juga membuka jalan bagi integrasi lebih lanjut dan inovasi teknologi blockchain.

Kemampuan untuk dengan mudah mengakses informasi saldo dompet Ethereum melalui pencarian Google merupakan langkah maju yang signifikan, menjanjikan kemudahan dan transparansi yang lebih besar bagi pengguna crypto di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Featured Image: The Cryptonomist

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->