The Sandbox: Revolusi Dunia Virtual dengan 1.000 Pengalaman Kreatif Pengguna!

Updated
March 27, 2024
Gambar The Sandbox: Revolusi Dunia Virtual dengan 1.000 Pengalaman Kreatif Pengguna!

Jakarta, Pintu News ‚Äď The Sandbox, platform dunia virtual yang terdesentralisasi, baru-baru ini mencapai tonggak sejarah dengan lebih dari 1.000 pengalaman yang dibuat oleh pengguna, menandai era baru dalam inovasi dan kreativitas digital. Dengan lebih dari 5,7 juta akun yang dibuat, platform ini telah menjadi rumah bagi beragam merek, perusahaan game, dan kreator individual, membuktikan dirinya sebagai pusat kreativitas tanpa batas di era crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ledakan Kreativitas di The Sandbox

Sejak diperkenalkannya alat pembuat game dan infrastruktur platform yang diperbarui, The Sandbox telah melihat ledakan kreativitas dari komunitasnya. Kreator telah menerima lebih dari $30 juta dari penjualan aset, royalti, dan dana dukungan, menunjukkan potensi besar platform ini sebagai medium ekspresi dan inovasi.

Dengan lebih dari 330.000 kreator dan 200 studio profesional yang aktif, The Sandbox telah menjadi rumah bagi berbagai pengalaman yang unik, mulai dari petualangan dan balapan hingga replika kota-kota terkenal. Inisiatif seperti Builders’ Challenge dan Game Jams terus mendorong kreativitas, dengan hadiah yang signifikan untuk kreator teratas.

Baca Juga: TCG World Gandeng SKALE, Wujudkan Metaverse Tanpa Batas!

Pertumbuhan dan Keterlibatan Pengguna

pertumbuhan sandbox
Sumber: Akun X The Sandbox

The Sandbox tidak hanya berhasil dalam menarik kreator, tetapi juga dalam mengembangkan basis penggunanya. Dengan lebih dari 5,7 juta akun yang dibuat dan 25.000 pemilik tanah virtual, platform ini telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak awal.

Kemitraan dengan lebih dari 400 merek terkemuka, termasuk Snoop Dogg dan Ubisoft, telah memperluas daya tarik The Sandbox, menarik pengguna baru dan meningkatkan keterlibatan. Dengan lebih dari 60.000 avatar yang terjual dan 200.000 dompet SAND, platform ini telah memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten yang dihasilkan pengguna terkemuka di ruang Web3.

Baca Juga: Forever Has Fallen: Metaverse Interaktif Berbasis NFT yang Menjanjikan!

Masa Depan The Sandbox dan Ekonomi Kreator

The Sandbox terus berinvestasi dalam komunitas kreatornya, dengan fokus pada pemberdayaan melalui program interaktif dan kemitraan dengan merek. Dengan rencana ambisius untuk transisi dari alpha ke beta dan peningkatan fitur seperti pencapaian dan monetisasi kreator, platform ini siap untuk sukses berkelanjutan.

Dengan visi untuk mendorong adopsi massal pada tahun 2025, termasuk ekspansi ke mobile dan interoperabilitas lintas-rantai, The Sandbox berada di garis depan dalam membentuk generasi berikutnya dari ekonomi kreator dalam metaverse. Inisiatif seperti penggunaan AI untuk generasi konten prosedural menjanjikan inovasi lebih lanjut dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

The Sandbox telah membuktikan dirinya sebagai platform yang dinamis dan berkembang, di mana kreativitas dan inovasi berkembang. Dengan komunitas yang terus berkembang dan fokus pada pemberdayaan kreator, masa depan The Sandbox tampak cerah, menjanjikan lebih banyak pengalaman imersif dan peluang bagi kreator di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->