Forever Has Fallen: Metaverse Interaktif Berbasis NFT yang Menjanjikan!

Updated
March 20, 2024
Gambar Forever Has Fallen: Metaverse Interaktif Berbasis NFT yang Menjanjikan!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia hiburan Web3 akan kedatangan pemain baru yang menjanjikan pengalaman yang unik dan menarik. Forever Has Fallen, sebuah metaverse berbasis cerita yang interaktif, resmi diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2024. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Bounty Hunter yang harus memecahkan berbagai misteri dan tantangan untuk mendapatkan hadiah. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Misteri di Balik Keruntuhan The Forever Social

Forever Has Fallen mengajak pemain untuk memecahkan misteri di balik keruntuhan The Forever Social, sebuah perusahaan yang menjanjikan keabadian digital. Pemain akan mengikuti jejak untuk mengungkap kebenaran di balik tuduhan terhadap miliarder Swedia, Karl-Axel Mattiasson, yang dituduh melakukan pembunuhan dan menyebabkan kejatuhan perusahaan.

Pemain akan menjelajahi dunia metaverse yang imersif, di mana cerita disampaikan melalui podcast yang dapat didengarkan sambil bepergian dan petunjuk yang tersembunyi di ruang escape online.

Dengan mengikuti petunjuk tersebut, pemain akan menjelajahi situs web fiktif dan berinteraksi dengan karakter di media sosial. Setiap misteri yang berhasil dipecahkan akan memberikan hadiah kepada pemain, sehingga setiap penemuan dan tantangan menjadi langkah untuk mengungkap rahasia dan Easter Eggs dalam game.

Baca Juga: Forbes Luncurkan Legacy Pass, Klub Eksklusif untuk Komunitas Web3!

Model Monetisasi dengan NFT

Selain memecahkan tantangan dan mendapatkan hadiah, Forever Has Fallen juga memperkenalkan model monetisasi menggunakan NFT yang disebut Bounty Hunter Tickets (BHT). Tiket ini membuka berbagai pengalaman dalam metaverse. Unique Network, yang mengembangkan sistem tiket ini di parachain Polkadot, memungkinkan pemain untuk mendapatkan tiga tiket yang dapat dijual di marketplace (senilai total $30) kepada pemain baru, dengan harga $10 per tiket.

nft dan metaverse
Sumber: Chief Learning Officer

Kimon Lycos, Creative Head di Forever Has Fallen, mengatakan tentang sistem tiket ini, “Ini seperti menonton film yang bagus, keluar dari teater dengan perasaan senang, dan seseorang memberi Anda tiga tiket yang dapat Anda jual kepada orang lain yang mengantre untuk menonton berikutnya.

Ini adalah perubahan besar dari model tradisional, langganan untuk layanan streaming atau tiket terpusat ‚Äď mungkin kita akan mengubah model bisnis hiburan masa depan.‚ÄĚ Bulan lalu, Forever Has Fallen berhasil mencetak rekor minting dengan 4.930 NFT per menit. Dengan kecepatan minting ini, Unique Network, bersama dengan Polkadot, menciptakan pengalaman onboarding yang lebih lancar bagi penggemar Web3 dan pendatang baru.

Baca Juga: Wu-Tang Clan dan French Montana Rilis Musik di Bitcoin Ordinals

Kolaborasi dan Kreasi Komunitas

Game yang didukung oleh teknologi blockchain ini membuka dunia digital yang luas yang penuh dengan peluang untuk berkolaborasi, memecahkan misteri, dan terlibat. Pada akhirnya, misteri tentang bagaimana dan mengapa ‚Äúselamanya‚ÄĚ telah jatuh diharapkan dapat melibatkan pemain untuk mengungkap jawabannya.

Ke depannya, Forever Has Fallen berencana untuk memperkenalkan lebih banyak fitur untuk memperkuat komunitas pemainnya, termasuk mekanisme voting, acara khusus, dan marketplace khusus. Dengan demikian, Bounty Hunter akan dapat membuat, menjual, dan berbagi konten, dengan harapan dapat lebih meningkatkan ekosistem interaktif game.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->