3 Meme Coin yang Siap Meledak di April 2024!

Updated
March 30, 2024
Gambar 3 Meme Coin yang Siap Meledak di April 2024!

Jakarta, Pintu News – Dalam pasar crypto saat ini yang sangat dipengaruhi oleh dominasi meme coin, kripto bertema meme sedang naik daun.

Menjelang akhir Maret dan memasuki April 2024, banyak investor yang memfokuskan perhatian mereka pada meme coin dan mencari yang terbaik untuk investasi awal.

BOOK OF MEME

(BOME)
, Dogwifhat
(WIF)
, dan BONK adalah kandidat teratas yang patut diperhatikan di April 2024 untuk potensi keuntungan.

Book Of Meme (BOME): Meme Coin Terinspirasi Solana

Book of Meme, atau BOME, adalah koin meme terbaru yang terinspirasi dari Solana dan telah mengalami lonjakan harga.

Baca juga: 5 Meme Coin yang Siap Meledak Setelah Halving Bitcoin 2024!

Saat ini, BOME mengalami kenaikan sebesar 21,95% dalam seminggu terakhir dan sepanjang Maret, aset ini naik hampir 1500%. Koin ini diperdagangkan pada $0,01415 dan diharapkan akan terus naik di bulan April. BOME memiliki harapan tinggi dari banyak pihak. Posisinya dalam grafik koin meme semakin tinggi setiap minggunya.

Di bulan April 2024, BOME diproyeksikan untuk terus naik. Target pertama untuk kenaikan potensial ini ditetapkan pada $0,0328, yang merupakan peningkatan signifikan dari level saat ini.

Namun, beberapa spekulan bahkan lebih optimis, menyarankan bahwa reli hingga $0,387 bisa terjadi jika kondisi pasar tetap menguntungkan.

BONK: Meme Coin Berbasis Solana

BONK, koin meme berbasis Solana, bergabung dengan Book of Meme dalam daftar ini. Meskipun performanya tidak sehebat BOME dan Dogwifhat (WIF), BONK telah berkinerja sangat baik di bulan Maret dan berpotensi meningkat 10 kali lipat pada akhir tahun.

Dengan kenaikan Solana, koin meme berbasis Solana juga ikut naik. BONK tercatat naik 5,59% hari ini, dan lebih dari 100% di bulan Maret 2024.

April akan menjadi bulan yang menarik untuk diamati bagi pemegang BONK, karena koin meme ini mungkin akan terus berkembang.

Baca juga: 9 Memecoin yang Berpotensi Meroket 100x di 2024

Dogwifhat (WIF): Meme Coin Solana yang Menguntungkan

Berbicara tentang koin meme Solana Dogwifhat, WIF juga mungkin akan melihat April yang menguntungkan. WIF tercatat naik 689% di bulan Maret dan melebihi $3.

Saat penulisan, WIF diperdagangkan di sekitar Rp68.980, mengalami kenaikan 15,07% dalam waktu 24 jam.

Token WIF telah menunjukkan kenaikan harga yang luar biasa belakangan ini, menunjukkan kekuatannya sebagai mata uang meme utama bagi investor untuk dijelajahi dan dimiliki.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->