Kantongi Rating Netral, Harga Fetch.AI (FET) Naik 7%

Updated
March 31, 2024
Gambar Kantongi Rating Netral, Harga Fetch.AI (FET) Naik 7%

Jakarta, Pintu News ‚Äď Fetch.AI (FET), proyek unggulan berbasis Cosmos, baru-baru ini menerima rating netral dari InvestorsObserver.

Rating ini datang di saat kinerja Fetch.AI mengalami kenaikan 7,22% menjadi $51.069 hari ini (31/3/24), sementara pasar crypto juga secara keseluruhan naik 0,58%.

Harga FET Naik 7,22% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu Market pada 31 Maret 2024, harga FET mengalami kenaikan 7,22% dalam waktu 24 jam. FET sempat menyentuh harga terendahnya di Rp47.540 dan mencapai harga tertingginya di Rp51.927.

Baca juga: 5 Cyrpto Naik Hari Ini (31/3/24), Harga RVN Melonjak 37%

Menurut data dari CoinMarketCap hari ini, kapitalisasi pasar Fetch.AI adalah $2,6 miliar, dengan volume perdagangan yang turun 17% menjadi $359 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Penilaian dan Performa Fetch.AI

InvestorsObserver memberikan rating netral kepada Fetch.AI (FET) pada hari Sabtu (30/3/24).

Skor Sentimen mengevaluasi kinerja Fetch.AI berdasarkan volume dan perubahan harga selama lima hari terakhir. Penilaian ini dapat membantu investor jangka panjang yang mencoba membeli saat harga turun, serta investor jangka pendek yang berharap dapat mengikuti reli.

Saat 30 Maret 2024, Fetch.AI diperdagangkan dekat dengan posisinya lima hari yang lalu, naik 29,32% dari titik terendah lima hari sebesar $2,39 dan turun 11,06% dari titik tertinggi lima hari.

Harga saat ini berada di bawah dukungan, menempatkan Fetch.AI dalam zona berbahaya karena penjualan mendorong harga crypto di bawah dukungan terkini, dengan resistensi di $3,36 dan dukungan di $3,09.

Baca juga: Kolaborasi Raksasa AI: SingularityNET, Fetch.ai, dan Ocean Protocol Bergabung Demi Masa Depan Desentralisasi

Inisiatif Terbaru Fetch.AI

Lebih lanjut, rating netral untuk Fetch.AI juga datang pada saat mereka sebelumnya mengumumkan program inovatif untuk mendukung kemajuan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Proyek Fetch Compute akan menggunakan $100 juta untuk meningkatkan sumber daya pelatihan, kekuatan komputasi, dan alat untuk pengembang.

Dengan memberikan akses ke GPU Nvidia canggih seperti H200, H100, dan A100, program ini siap untuk mentransformasi bidang penelitian AI dan memberikan kapasitas komputasi yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna dan pengembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: VOI

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->