Tether Memperkuat Cadangan dengan Akuisisi 8,889 BTC!

Updated
April 2, 2024
Gambar Tether Memperkuat Cadangan dengan Akuisisi 8,889 BTC!

Tether, penerbit stablecoin terkemuka di dunia, telah memperkuat cadangannya secara signifikan dengan mengakuisisi 8,889 Bitcoin (BTC). Pembelian terbaru Tether ini meningkatkan total cadangan Bitcoin mereka menjadi lebih dari 75,000 BTC, dengan nilai gabungan yang melebihi $5,3 miliar.

BeInCrypto: Tether Memperkuat Cadangan dengan Akuisisi Bitcoin

Menurut BeInCrypto, Tether menerima Bitcoin tersebut dari dompet crypto Bitfinex pada 31 Maret 2024, pukul 17.21 UTC.

Baca Juga: Kontroversi Baru di Dunia Crypto: CEO Polygon Soroti Risiko Layer 3 bagi Ethereum!

Pada saat transaksi, Bitcoin tersebut bernilai sekitar $627 juta. Sepanjang tahun lalu, Tether secara signifikan meningkatkan kepemilikan Bitcoinnya, pertama kali mengungkapkan kepemilikan Bitcoin mereka pada kuartal pertama 2023.

CoinTribune: Tether Berinvestasi $627 Juta dalam Bitcoin

Tether Gold
Crypto News

CoinTribune melaporkan bahwa Tether telah berinvestasi $627 juta dalam Bitcoin, menandai langkah penting dalam strategi investasi mereka. Investasi ini mencerminkan komitmen Tether untuk memanfaatkan dinamika pasar crypto untuk memperkuat posisi keuangannya dan ketahanan operasional.

Diversifikasi dan Inovasi Tether

Selain investasi dalam aset digital, Tether juga memperluas cakupannya ke domain teknologi dan infrastruktur kunci. Perusahaan telah menjelajahi berbagai area, termasuk penambangan Bitcoin dan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Langkah strategis ini menandakan ambisi Tether untuk menjadi investor dan pengembang infrastruktur multifaset dalam industri aset digital.

Tether juga berfokus pada pengembangan model AI multimodal sumber terbuka untuk menetapkan standar industri baru dan mendorong inovasi serta aksesibilitas dalam teknologi AI. Perluasan cadangan Bitcoin Tether dan ekspansi ke ranah teknologi baru mencerminkan pivot strategis menuju diversifikasi dan inovasi.

Baca Juga: KuCoin Mengumumkan Airdrop sebagai Tanda Terima Kasih kepada Pengguna

Kedua artikel dari BeInCrypto dan CoinTribune menyoroti langkah signifikan Tether dalam memperkuat cadangannya melalui akuisisi Bitcoin, serta diversifikasi dan inovasi yang sedang berlangsung dalam strategi perusahaan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->