Kabar Gembira! Token $ENA dari Ethena Labs Melonjak Setelah Peluncuran

Updated
April 2, 2024
Gambar Kabar Gembira! Token $ENA dari Ethena Labs Melonjak Setelah Peluncuran

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian pasar crypto, Ethena Labs, platform DeFi yang terkenal dengan token USDe-nya yang menghasilkan yield senilai $1,3 miliar, baru saja memulai distribusi token tata kelola terbarunya, ENA.

Peluncuran ini telah menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan investor dan penggemar crypto, dengan banyak yang bertanya-tanya apakah ini akan menjadi peluang emas berikutnya dalam dunia crypto.

Peluncuran $ENA Membawa Angin Segar

Ethena Labs telah mengumumkan peluncuran token ENA mereka dengan antusiasme yang besar. Dengan alokasi 750 juta token ENA untuk airdrop, yang merupakan 5% dari total pasokan token, Ethena mengundang pemegang USDe untuk mengklaim bagian mereka.

Baca juga: Mendobrak Rekor! Ethena Jadi DApp dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia Crypto

Sumber: X

Lebih lanjut, token ini dijadwalkan untuk dilisting di bursa crypto terpusat, menambahkan lebih banyak likuiditas dan aksesibilitas untuk investor.

Setelah airdrop dimulai, token ENA mengalami kenaikan lebih dari 8%, mencapai nilai perdagangan sekitar 64 sen dengan kapitalisasi pasar mendekati $500 juta, menurut data dari CoinGecko.

Angka tersebut menunjukkan penerimaan pasar yang kuat terhadap token baru ini dan potensi pertumbuhannya yang signifikan.

Strategi Yield-Generating USDe

Token USDe Ethena, yang sering disebut sebagai ‚Äúdolar sintetis‚ÄĚ, memanfaatkan token liquid staking Ethereum dan posisi futures perpetu ETH jangka pendek dalam pasar derivatif untuk mempertahankan target harga $1.

Strategi ini menawarkan yield yang menarik bagi investor, menjadikan USDe salah satu aset crypto yang paling dicari untuk generasi yield.

Dengan peluncuran token ENA, Ethena Labs berencana untuk menggulirkan kampanye baru yang menampilkan insentif segar untuk fase distribusi token selanjutnya. Ini menandakan komitmen Ethena untuk terus menghadirkan inovasi dan nilai tambah bagi pemegang token dan komunitas crypto secara keseluruhan.

Baca juga: Siap-Siap! Airdrop Crypto Spektakuler dari Wormhole Segera Hadir 3 April 2024

Masa Depan ENA dan Ethena Labs

Peluncuran token ENA bukan hanya sebuah tonggak sejarah bagi Ethena Labs, tetapi juga merupakan indikator penting bagi pasar DeFi secara keseluruhan.

Dengan rencana untuk memperkenalkan lebih banyak insentif dan kampanye distribusi token, Ethena Labs menunjukkan visi jangka panjang mereka dalam memperkuat ekosistem DeFi dan memberikan nilai lebih kepada komunitas.

Secara keseluruhan, kenaikan nilai token ENA pasca peluncuran menunjukkan kepercayaan pasar terhadap potensi Ethena Labs dan produk-produknya. Ini bisa menjadi indikasi awal dari pertumbuhan yang berkelanjutan dan kesuksesan jangka panjang bagi Ethena Labs dan pemegang token ENA.

Di tengah euforia Ethena crypto, kabar baiknya adalah kini kamu sudah bisa melakukan jual/beli Ethena ($ENA) di Pintu. Untuk memulai trading token ENA, download aplikasi Pintu di sini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Metaverse Post

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->