Siap-Siap! Airdrop Crypto Spektakuler dari Wormhole Segera Hadir 3 April 2024

Updated
April 2, 2024
Gambar Siap-Siap! Airdrop Crypto Spektakuler dari Wormhole Segera Hadir 3 April 2024

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia crypto kembali dihebohkan dengan kabar terbaru mengenai airdrop token W dari Wormhole, yang dijadwalkan akan diluncurkan dalam hitungan hari.

Airdrop ini tidak hanya menarik perhatian para pengguna awal di berbagai blockchain seperti Solana dan Ethereum, tetapi juga telah mendapatkan dukungan dari sejumlah bursa crypto besar yang bersiap untuk melisting token W.

Ini merupakan momen yang dinantikan banyak pihak, mengingat besarnya jumlah token yang akan dibagikan dan potensi pengaruhnya terhadap pasar.

Airdrop Besar-Besaran Menjelang Peluncuran

airdrop wormhole
Sumber: X

Wormhole, protokol lintas-rantai yang terkenal, telah mengumumkan peluncuran token tata kelola W mereka yang sangat dinanti.

Baca juga: Wormhole Siap Bagikan Airdrop Token Senilai $100 Juta, Siapa Saja yang Berhak?

Dengan lebih dari 400.000 dompet yang memenuhi syarat untuk klaim airdrop, komunitas crypto dibuat gempar. Sebanyak 617,3 juta token W telah dialokasikan untuk airdrop komunitas dan ekosistem awal, memberikan penghargaan kepada pengguna awal di berbagai blockchain dan komunitas crypto.

Pengumuman ini semakin menambah antusiasme ketika Wormhole menyatakan bahwa ‚ÄúWormhole Wednesday‚ÄĚ akan jatuh pada tanggal 3 April 2024, dengan klaim airdrop dimulai pada pukul 11:30 UTC. Ini menandai sebuah tonggak pencapaian penting dalam perjalanan Wormhole dan diharapkan akan membawa dampak signifikan terhadap dinamika pasar.

Bursa-Bursa Besar Bersiap Melisting Token W

Menyusul pengumuman airdrop, beberapa bursa crypto terkemuka telah mengumumkan rencana mereka untuk melisting token W segera setelah klaim airdrop dibuka.

Bursa-bursa ini termasuk Bitget, OKX, Backpack, dan Gate.io, dengan kemungkinan lebih banyak bursa yang akan mengikuti. Ini menunjukkan tingkat kepercayaan dan dukungan yang tinggi dari industri terhadap token W dan protokol Wormhole secara keseluruhan.

Peluncuran token W sebagai token SPL20 asli Solana, yang akan diperluas untuk mendukung standar token ERC-20 Ethereum setelah diluncurkan, menegaskan sifat lintas-rantai dari protokol ini.

Baca juga: Wormhole Lampaui 1 Miliar Pesan Lintas Rantai Menjelang Peluncuran Token!

Dengan harga pra-pasar saat ini sebesar $1,65 dan 1,8 miliar token W yang akan beredar saat peluncuran, token ini diproyeksikan untuk memulai dengan kapitalisasi pasar hampir $3 miliar, menempatkannya di antara cryptocurrency terbesar di dunia.

Dampak Terhadap Pasar dan Komunitas

Peluncuran token W tidak hanya merupakan tonggak penting bagi Wormhole tetapi juga bagi seluruh ekosistem crypto.

Dengan jumlah airdrop yang besar dan dukungan luas dari bursa crypto, token ini berpotensi menjadi salah satu peluncuran token terbesar tahun ini. Ini menunjukkan kekuatan dan potensi dari protokol lintas-rantai dalam menghubungkan berbagai blockchain dan komunitas crypto.

Kesuksesan airdrop dan peluncuran token W akan menjadi bukti lebih lanjut dari pertumbuhan dan penerimaan crypto sebagai bagian integral dari masa depan keuangan digital.

Ini juga menandai langkah penting dalam evolusi Wormhole sebagai salah satu protokol lintas-rantai terdepan, membuka jalan bagi inovasi lebih lanjut dan kolaborasi dalam ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Unchained Crypto

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->