Heboh! Penerima Airdrop Ethena Labs Mendapatkan Hampir $2 Juta Token ENA

Updated
April 3, 2024
Gambar Heboh! Penerima Airdrop Ethena Labs Mendapatkan Hampir $2 Juta Token ENA

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam sebuah langkah yang mengejutkan pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi), Ethena Labs baru saja meluncurkan token tata kelola baru mereka, $ENA, disertai dengan airdrop masif yang menarik perhatian seluruh komunitas crypto.

Airdrop yang membagikan 5% dari total pasokan token $ENA ini telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar crypto, dengan penerima terbesar mendapatkan hampir $2 juta $ENA.

Langkah ini tidak hanya menandai babak baru dalam evolusi Ethena Labs tetapi juga menetapkan standar baru dalam distribusi token di ekosistem DeFi.

Airdrop Besar-Besaran Membuka Peluang Baru

airdrop ena
Sumber: X

Ethena Labs, yang didirikan pada tahun 2023, telah memulai proses klaim 5% dari token tata kelola baru mereka, $ENA.

Baca juga: Kabar Gembira! Token $ENA dari Ethena Labs Melonjak Setelah Peluncuran

Dengan total nilai terkunci (TVL) sebesar $1,3 miliar dalam USDe yang menghasilkan yield, Ethena Labs mengundang pemegangnya untuk mengklaim bagian mereka dari 750 juta token ENA yang dialokasikan untuk airdrop.

Airdrop token $ENA ini setara dengan 5% dari total pasokan token yang ditetapkan untuk dicantumkan di bursa terpusat.

Penerima terbesar airdrop menerima hampir $2 juta ENA, menyoroti besarnya airdrop ini dan potensi dampaknya terhadap pasar. Distribusi penuh alokasi airdrop telah selesai pada 7:17 pagi UTC pada 2 April, menandai awal dari babak baru dalam perjalanan Ethena Labs menuju adopsi massal Web3.

Integrasi dengan Bursa Terpusat dan Kampanye Shard

Setelah halaman klaim airdrop diaktifkan, token ENA terdaftar untuk diperdagangkan pada pukul 8:00 pagi UTC di beberapa bursa crypto terbesar, termasuk Binance, Bybit, KuCoin, HTX, MEXC, dan BitMart.

Peluncuran token dan airdrop yang berikutnya datang setelah ‚Äúkampanye shard‚ÄĚ, program hadiah yang memungkinkan peserta awal untuk mengumpulkan poin berdasarkan keterlibatan mereka dengan proyek melalui tautan rujukan.

Jumlah token yang akan diterima setiap pengguna yang memenuhi syarat dari airdrop tergantung pada jumlah poin yang mereka kumpulkan hingga 1 April.

Sementara itu, proyek tersebut telah mengundang pengguna untuk berpartisipasi dalam Kampanye Sats Musim 2 Ethena Labs, yang akan berlangsung selama lima bulan atau sampai pasokan USDe mencapai $5 miliar dengan dukungan BTC.

Baca juga: Ethena Gandeng Ceffu untuk Solusi MirrorX di Binance!

Dampak pada Ekosistem DeFi dan Pengguna

Airdrop ENA oleh Ethena Labs dan integrasi dengan bursa terpusat menandai langkah penting dalam evolusi ekosistem DeFi.

Dengan menyediakan insentif yang ditingkatkan untuk pengadopsi awal dan memfasilitasi akses yang lebih mudah ke token melalui bursa terpusat, Ethena Labs berupaya memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi DeFi dan mendorong adopsi yang lebih luas dari solusi keuangan terdesentralisasi.

Langkah ini juga menyoroti pentingnya komunitas dan partisipasi pengguna dalam ekosistem DeFi, dengan kampanye shard dan alokasi airdrop yang dirancang untuk menghargai keterlibatan dan dukungan awal.

Dengan terus berinovasi dan memberikan nilai kepada penggunanya, Ethena Labs berada di garis depan revolusi DeFi, membuka jalan bagi masa depan keuangan yang lebih inklusif dan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coingape

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->