Algotech Crypto Hadirkan AI dan Kumpulkan $3,2 Juta dalam 3 Minggu!

Updated
April 3, 2024
Gambar Algotech Crypto Hadirkan AI dan Kumpulkan $3,2 Juta dalam 3 Minggu!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam sebuah terobosan yang menjanjikan revolusi dalam ekosistem trading crypto, Algotech, platform trading algoritmik terdesentralisasi yang canggih, telah memperkenalkan kecerdasan buatan (AI) ke dunia perdagangan crypto.

Dengan mengumpulkan lebih dari $3,2 juta dalam tiga minggu pertama presale-nya, Algotech menandakan awal dari era baru dalam perdagangan crypto yang efisien, tepat, dan akurat, berkat algoritma canggih dan fitur pembelajaran mesinnya.

Algotech: Pionir AI dalam Trading Crypto

Algotech crypto adalah platform trading algoritmik terdesentralisasi yang dirancang khusus untuk dunia perdagangan crypto yang cepat.

Baca juga: Gains Network (GNS): Platform Trading Derivatif Desentralisasi yang Mengguncang Dunia Crypto

Algotech mewakili puncak inovasi dalam perdagangan crypto, dengan algoritma canggih dan pembelajaran mesin, Algotech memungkinkan trader untuk menavigasi pasar crypto dengan efisiensi, presisi, dan akurasi yang belum pernah ada sebelumnya.

AI, yang semakin diadopsi karena kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas kompleks, kini diperkenalkan ke ruang crypto oleh Algotech, menghilangkan batasan dan tantangan yang terkait dengan perdagangan manual.

Teknologi Algotech, yang ideal untuk trader crypto, datang pada saat yang tepat ketika total kapitalisasi pasar crypto mendekati rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $3 triliun. Dengan volume perdagangan yang meningkat, trader crypto membutuhkan keunggulan yang memungkinkan mereka mengalahkan pasar dan menghasilkan keuntungan.

Token ALGT: Kekuatan di Balik Ekosistem Algotech

Dalam hal tokenomics, Algotech dapat dianggap sebagai proyek yang kuat. Menurut whitepaper mereka, akan ada total pasokan 350 juta token ALGT, dengan 10% dari token dialokasikan untuk R&D dan pendanaan untuk pengujian, daya tahan, dan kinerja pada algoritma saat ini dan yang baru.

Token ALGT, sebagai token ERC-20, menawarkan sistem reward yang mendorong investasi dan keterlibatan jangka panjang. Token ini memberikan hak tata kelola dalam komunitas Algotech, memungkinkan setiap individu mempengaruhi keputusan penting platform.

Baca juga: Bot Trading Telegram Solareum Tutup Setelah Dieksploitasi $520.000

Potensi Jangka Panjang Algotech Crypto

Dengan presale yang sedang berlangsung dan proyek yang telah mengumpulkan lebih dari $3,3 juta dalam tiga minggu, Algotech menunjukkan potensi yang signifikan.

Fokus platform pada strategi perdagangan yang menguntungkan seperti hedging, mean reversion, dan trend-following, serta strategi arbitrase yang memungkinkan platform mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan perbedaan harga di beberapa bursa, menjanjikan adopsi besar-besaran di pasar.

Dengan tingkat adopsi yang tepat, utilitas nyata yang luar biasa dari Algotech dapat membuat harga ALGT melonjak dalam jangka menengah hingga panjang, menjadikannya salah satu koin AI terbesar di ruang DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto News Flash

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->