Pendiri Cardano (ADA) Charles Hoskinson Bantah Kritik dengan 2 Pembaruan Besar!

Updated
April 9, 2024
Gambar Pendiri Cardano (ADA) Charles Hoskinson Bantah Kritik dengan 2 Pembaruan Besar!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam suasana yang memanas di dunia crypto, Charles Hoskinson, pendiri Cardano, menanggapi kritik terhadap proyeknya dengan mengumumkan pembaruan besar yang akan datang.

Sementara itu, ia menolak undangan wawancara dari influencer crypto terkenal, Ben Armstrong alias BitBoy, setelah pernyataan kontroversial yang menyatakan ‚ÄúADA sudah mati‚ÄĚ.

Pembaruan Besar di Horizon Cardano

Sumber: X

Charles Hoskinson menyoroti dua pembaruan besar yang akan datang untuk jaringan Cardano, salah satunya dijadwalkan tahun ini, di tengah banjir kritik terhadap token asli dan ekosistemnya.

Baca juga: Pendiri Cardano Sebutkan 3 Kunci Utama yang akan Mendorong Keberlanjutan Blockchain!

Hoskinson optimis, mengutip pembaruan Chang yang akan datang sebagai salah satu hard fork terbesar jaringan sejak upgrade Vasil 2022.

Chang, hard fork pertama era Voltaire dalam peta jalan Cardano, akan memperkenalkan konsep tata kelola yang dijalankan oleh komunitas ke blockchain dengan memungkinkan konsensus komunitas on-chain. Ini memungkinkan pemegang ADA Cardano untuk menggunakan token mereka dalam pemungutan suara atas proposal, mendorong jaringan menjadi sepenuhnya terdesentralisasi.

Kontroversi dengan BitBoy

Kontroversi muncul ketika Ben Armstrong, dikenal sebagai BitBoy Crypto, dalam sebuah video menyatakan bahwa ‚ÄúADA sudah mati‚ÄĚ dan mempertanyakan kemajuan Cardano dibandingkan dengan proyek blockchain lain.

Hoskinson menanggapi dengan kekecewaan terhadap sikap Armstrong dan menolak undangan untuk wawancara, menyatakan bahwa setelah seseorang percaya bahwa ‚ÄúADA akan mati,‚ÄĚ tidak ada lagi yang bisa dibahas tentang cryptocurrency.

Armstrong mencoba menyelesaikan perselisihan dengan menanggapi secara positif dan menyatakan bahwa jika Hoskinson melihat videonya, ia akan menyadari bahwa ‚Äúbeberapa poin bagus diangkat.‚ÄĚ Namun, Hoskinson tetap pada pendiriannya dan menolak tawaran tersebut.

Baca juga: Terobosan Baru di Cardano: Kolam RATS Kini Dapat Menandatangani Sertifikat Mithril!

Masa Depan Cardano

Meskipun ada perdebatan dan kritik, Hoskinson tetap yakin dengan masa depan Cardano. Ia menekankan bahwa industri crypto memiliki masalah dengan narasi jangka pendek dan bahwa kebencian terhadap Cardano sebagian besar bersifat emosional.

Pendukung Cardano lainnya, seperti Daniel Friedman dari zenGate Global dan Dan Gambardello dari Crypto Capital Venture, juga menunjukkan dukungan mereka, menunjukkan bahwa harga ADA yang tidak kembali di atas $1 adalah alasan utama FUD.

Dengan pembaruan besar yang akan datang dan dukungan komunitas yang kuat, Hoskinson dan tim Cardano tampaknya siap untuk mengatasi tantangan dan terus berinovasi dalam ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->