Generator Koin Meme Solana ‘Pump.Fun’ Raup Jutaan Dolar per Tahun!

Updated
April 15, 2024
Gambar Generator Koin Meme Solana ‘Pump.Fun’ Raup Jutaan Dolar per Tahun!

Jakarta, Pintu News – Dunia aset digital saat ini sedang mengalami demam koin meme, dan Solana menjadi salah satu platform yang paling populer untuk membuat dan memperdagangkan koin meme. Salah satu platform generator koin meme yang paling sukses di Solana adalah Pump.

Pump telah berhasil meraup lebih dari $5 juta dalam bentuk biaya sejak diluncurkan pada bulan Maret 2024. Platform ini menghasilkan $300.000 hanya dalam 24 jam terakhir di Solana, berkontribusi signifikan terhadap total biaya yang dihasilkan jaringan sebesar $2,5 juta. Proyeksi pendapatan tahunan berdasarkan penggunaan dan pertumbuhan saat ini adalah sekitar puluhan juta dolar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur dan Keunggulan Pump

Pump memungkinkan siapa saja untuk membuat token dengan modal hanya $2. Setelah itu, pengguna dapat memilih jumlah token, tema, dan gambar meme untuk menyertainya. Ketika kapitalisasi pasar dari token apa pun mencapai $69.000, sebagian dari likuiditas disimpan ke bursa Raydium berbasis Solana dan dibakar.

Salah satu keunggulan Pump adalah mekanisme keamanan bawaannya yang mencegah “rug pull”, yaitu penipuan umum dalam dunia kripto di mana penerbit token menguras likuiditas. Pump memastikan bahwa semua token yang dibuat aman dengan melakukan peluncuran yang adil tanpa pra-penjualan dan alokasi tim.

Baca Juga: 5 Altcoin Base Chain yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Popularitas Koin Meme di Pump

fees pump fun solana
Sumber: DefiLlama

Kemudahan penggunaan Pump membuat token baru dibuat hampir setiap detik. Koin terbesar sejauh ini adalah Shark Cat (SC), seekor kucing yang mengenakan topi hiu, dan Hobbes, dinamai kucing dari pedagang Solana populer Ansem, dengan valuasi masing-masing $100 juta dan $35 juta.

Koin meme kucing menjadi daya tarik populer bagi para penerbit, meskipun token Pump yang populer berkisar dari sekaleng Arizona Iced Tea dan karakter Lord of the Rings Gandalf hingga gambar bebek karet yang di-pixel.

Kesimpulan

Demam koin meme di Solana telah menciptakan peluang besar bagi platform generator koin meme seperti Pump. Dengan fitur-fitur yang menarik dan mekanisme keamanan yang kuat, Pump telah berhasil menjadi salah satu platform paling sukses di Solana.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->