STEPN Gandeng Adidas Luncurkan Koleksi NFT Sneakers Eksklusif!

Updated
April 16, 2024
Gambar STEPN Gandeng Adidas Luncurkan Koleksi NFT Sneakers Eksklusif!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam sebuah langkah yang mengejutkan, STEPN, aplikasi gaya hidup Web3 terkemuka, mengumumkan kolaborasinya dengan Adidas untuk menghadirkan koleksi NFT sneakers edisi terbatas.

Kolaborasi ini menandai babak baru dalam dunia ‚Äúmove-to-earn‚ÄĚ dan membuka peluang baru bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari aktivitas fisik mereka.

Inovasi Gaya Hidup Aktif

Baru-baru ini, Adidas telah mengumumkan kemitraan yang memukau dengan aplikasi crypto kebugaran, STEPN. Kolaborasi ini dirancang untuk mengintegrasikan gaya hidup aktif dengan teknologi blockchain terdepan.

Baca juga: STEPN: Aplikasi Gaya Hidup Web3 yang Mengubah Cara Kita Berolahraga!

Dengan ini, Adidas berambisi menggabungkan pengalaman fisik berolahraga dengan keuntungan digital yang inovatif.

Melalui kemitraan ini, pengguna bisa mendapatkan ganjaran dalam bentuk NFT dengan hanya berjalan atau berlari. STEPN, yang menggunakan mekanisme ‚Äėmove-to-earn‚Äô, memotivasi penggunanya untuk tetap aktif sekaligus menawarkan manfaat ekonomi dari dunia crypto.

Eksklusivitas Sneaker NFT

Pada tahap awal kerjasama, Adidas dan STEPN akan merilis koleksi sneaker NFT yang eksklusif.

Setiap pasang sneaker akan memiliki desain unik yang bisa digunakan baik di dunia nyata maupun di platform digital STEPN. Ini membuka peluang baru bagi pecinta olahraga dan kolektor untuk memiliki barang langka yang memiliki nilai guna ganda.

Koleksi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan antusiasme terhadap kegiatan fisik, tetapi juga memberikan dorongan signifikan pada nilai estetika dan investasi dalam jangka panjang.

Pecinta merek dan pengguna STEPN dapat menikmati keunikan dari setiap sneaker yang tidak hanya terbatas pada fungsi tradisionalnya.

Baca juga: Moncler dan Adidas Originals: Kolaborasi Mode dan Teknologi dengan NFT!

Dampak Pasar dan Masa Depan

nft alts adidas
Sumber: Unsplash

Kemitraan ini diharapkan akan membawa dampak yang signifikan terhadap pasar sneaker dan ekosistem crypto. Adidas dan STEPN berpotensi menetapkan standar baru dalam kombinasi mode dan teknologi finansial.

Langkah ini juga menunjukkan komitmen Adidas terhadap inovasi dan adaptasinya terhadap tren pasar terkini.

Selanjutnya, kolaborasi ini mungkin akan memicu lebih banyak kemitraan serupa antara merek olahraga besar dan platform teknologi crypto. Ini bisa menjadi titik tolak bagi tren baru dalam industri kebugaran dan keuangan digital, yang lebih memprioritaskan kesehatan dan keberlanjutan.

Secara keseluruhan, Adidas dan STEPN telah membuka babak baru dalam industri mode dan kebugaran dengan memanfaatkan teknologi NFT untuk meningkatkan pengalaman olahraga.

Dengan sneakers yang dapat digunakan di dunia nyata dan virtual, mereka menawarkan sesuatu yang benar-benar baru dan revolusioner bagi para penggunanya. Kemitraan ini tidak hanya mengubah cara kamu berolahraga, tapi juga bagaimana kamu menikmati dan menginvestasikan dalam mode.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->