5 Altcoin di Bawah $1 yang Berpotensi Melonjak Tinggi di Bull Market!

Updated
April 16, 2024
Gambar 5 Altcoin di Bawah $1 yang Berpotensi Melonjak Tinggi di Bull Market!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pasar mata uang kripto dipenuhi dengan ribuan aset kripto, tetapi kami telah menyoroti daftar token di bawah $1 dengan potensi pertumbuhan yang kuat.

Berikut ini, kami telah menyusun daftar 5 altcoin di bawah $1 yang dapat mencatat pertumbuhan besar seiring berjalannya bull market. Kira-kira, ada altcoin apa saja ya?

ClinTex (CTI)

Proyek ClinTex (CTI) adalah proyek yang unik dalam dunia kripto. Blockchain-nya didirikan khusus untuk uji klinis dan mengubah industri pengembangan obat.

Baca juga: 7 New Crypto Coins 2024 yang Potensial untuk Melonjak!

CTI saat ini diperdagangkan dengan harga $0,046, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $406,198. Data dari CoinMarketCap menunjukkan bahwa CTI merupakan aset kripto terbesar ke-1.275, dengan valuasi $3,78 juta.

Seperti kebanyakan altcoin lainnya, CTI menarik perhatian banyak investor pada tahun 2021 ketika harganya melonjak ke level tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar $0,39.

Decentraland (MANA)

Prediksi Harga Decentraland (MANA) 2025
Sumber: Shutterstock

Altcoin lain di bawah $1 dengan potensi pertumbuhan yang kuat adalah Decentraland

(MANA)
. MANA menguat ke level tertinggi sepanjang masa di $5,39 pada tahun 2021 dan saat ini diperdagangkan dengan diskon $0,50.

Token ini menunjukkan kehebatannya untuk pertumbuhan yang signifikan bulan lalu ketika harganya melonjak menjadi sekitar $0.8. Namun, harga MANA anjlok di tengah volatilitas yang meluas di pasar yang lebih luas.

Meskipun anjlok, para analis terkemuka memperkirakan MANA akan berkinerja sangat baik di puncak kenaikan.

Pada saat berita ini diturunkan, volume perdagangan 24 jam token ini mencapai $155,34 juta, sementara kapitalisasi pasarnya saat ini sekitar $938,55 juta, menempatkannya sebagai kripto terbesar ke-94.

Jasmy (JASMY)

Berada di peringkat ke-92 kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Jasmy (JASMY) adalah salah satu altcoin yang diperkirakan akan mencatat pertumbuhan yang signifikan di puncak kenaikan.

JASMY turun 20,4% selama 24 jam terakhir menjadi $0,019, menjadi salah satu yang paling terpengaruh dalam penurunan saat ini.

Meskipun mengalami penurunan besar-besaran, JASMY telah melonjak 198% secara year-to-date (YTD). Pada saat berita ini diturunkan, JASMY turun 99.61% dari harga puncaknya di $4.99, yang terdaftar pada 16 Februari 2021.

Baca juga: JasmyCoin (JASMY): Terobosan Baru di Dunia Crypto dan Masa Depan IoT!

Token ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $953,61 juta, dengan volume harian senilai $ 220,01 juta.

Mina Protocol (MINA)

mina crypto
Sumber: Blockworks

Mina Protocol adalah koin keempat dalam daftar 5 aset kripto di bawah $1 yang memiliki potensi pertumbuhan yang kuat. Pada saat artikel ini ditulis, MINA diperdagangkan pada harga $0,81, turun 20,5% selama 24 jam terakhir.

Penurunan harga berasal dari pertumpahan darah yang disaksikan di pasar yang lebih luas selama beberapa hari terakhir. Meskipun demikian, MINA masih diperkirakan akan mencatat pertumbuhan yang luar biasa selama puncak pasar bullish.

Token ini telah menunjukkan potensi pertumbuhannya saat melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di $9,09 pada Juni 2021.

Baca juga: Prediksi Harga Mina Protocol (MINA): Berpotensi Meroket ke $4 di 2024? Ini Analisanya!

Beam (BEAM)

Token terakhir dalam daftar 5 aset sub-$1 teratas dengan potensi pertumbuhan yang besar adalah Beam

(BEAM)
. Pada saat artikel ini ditulis, BEAM berpindah tangan dengan harga $0,026, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $59,34 juta. Token ini saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $1,4 miliar dan berada di peringkat ke-68 mata uang kripto terbesar.

BEAM telah melonjak lebih dari 54% sejak awal tahun ini. Namun, turun 39,6% dari ATH-nya sebesar $0,044, yang terdaftar bulan lalu.

Secara keseluruhan, penting untuk dicatat bahwa pasar mata uang kripto sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi. Sebelum berinvestasi dalam aset kripto apa pun, penting untuk melakukan riset dan berkonsultasi dengan penasihat keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->