SingularityNET Gandeng Minswap, Harga AGIX dan ADA Bakal Meroket?

Updated
April 18, 2024
Gambar SingularityNET Gandeng Minswap, Harga AGIX dan ADA Bakal Meroket?

Jakarta, Pintu News ‚Äď SingularityNET, platform AI terdesentralisasi terkemuka, dan Minswap Labs, bursa terdesentralisasi multi-pool pertama di Cardano, telah bermitra untuk merevolusi DeFi di Cardano.

Perpaduan dua teknologi, AI dan DeFi, bersama-sama mendorong batas baru dan meningkatkan sistem untuk menghadirkan produk dan solusi yang lebih baik bagi ekosistem Web3.

Kolaborasi AI dan DeFi untuk Meningkatkan Efisiensi

Kolaborasi antara SingularityNET dan Minswap tidak hanya akan menguntungkan kedua belah pihak, tetapi juga memberikan keuntungan bagi Cardano secara keseluruhan.

Baca juga: Artificial Intelligence Bersatu: Merger Token $7,5 Miliar antara SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean

Dengan memanfaatkan teknologi AI, Minswap dapat meningkatkan antarmuka pengguna yang cerdas dan interaktif, membantu pengguna akhir memanfaatkan kemampuan Minswap dengan lebih baik. Selain itu, AI dapat digunakan untuk analisis prediktif dan kausal dalam agen yang melakukan transaksi di bursa dan membantu penyediaan likuiditas.

Di sisi lain, Minswap memiliki peran penting dalam memperluas fungsi AI SingularityNET lebih jauh ke dalam ekosistem Cardano, menyediakan likuiditas token yang dibutuhkan untuk mendorong aplikasi AI ini.

Dengan menggabungkan AI dengan DeFi, kedua mitra bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan jangkauan platform masing-masing dan, pada akhirnya, membuka jalan bagi inovasi masa depan dalam ekonomi digital.

Harga AGIX dan ADA Diprediksi Menguat

Kolaborasi ini juga diperkirakan akan berdampak positif pada harga token AGIX dan ADA.

Meski begitu, AGIX, token asli SingularityNET, saat ini diperdagangkan pada $0,8164, mencatat penurunan lebih dari 4% dalam 24 jam terakhir (18/4/24).

Sementara itu, ADA, token asli Cardano, diperdagangkan pada $0,45, turun 3% dalam 24 jam terakhir (18/4).

Meskipun ADA dan AGIX mengalami penurunan, kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan keseluruhan di sektor kripto.

Dengan menggabungkan kekuatan AI dan DeFi, SingularityNET dan Minswap dapat menciptakan peluang baru dan menarik bagi investor dan pengguna kripto.

Baca juga: Pendiri Cardano

Charles Hoskinson Bantah Kritik dengan 2 Pembaruan Besar!

SingularityNET dan Minswap: Membangun Masa Depan DeFi

Secara keseluruhan, kolaborasi antara SingularityNET dan Minswap merupakan langkah maju yang signifikan dalam pengembangan DeFi di Cardano.

Lebih lanjut, kolaborasi ini akan mengeksplorasi dan mengembangkan beberapa integrasi yang memanfaatkan teknologi AI SingularityNET untuk meningkatkan platform Minswap, meningkatkan aksesibilitas dan kegunaan token asli SingularityNET, AGIX, serta produk dan solusi baru untuk ekosistem Web3.

Kolaborasi ini juga menunjukkan komitmen kedua perusahaan terhadap nilai-nilai keterbukaan dan desentralisasi, serta keinginan mereka untuk bekerja sama dan berinovasi untuk menghadirkan produk dan solusi yang lebih baik bagi ekosistem Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinRepublic

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->