Saga Crypto Siap Meluncurkan Program Airdrop dengan Level Kekuatan Lebih dari 9000!

Updated
April 18, 2024
Gambar Saga Crypto Siap Meluncurkan Program Airdrop dengan Level Kekuatan Lebih dari 9000!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Baru-baru ini, dunia crypto dikejutkan dengan pengumuman airdrop besar-besaran yang dilakukan oleh Saga, yang melibatkan tiga jaringan blockchain utama: Ethereum, Solana, dan Avalanche.

Inisiatif Saga airdrop tidak hanya menandai perluasan besar bagi Saga, tetapi juga membawa dampak signifikan terhadap dinamika pasar di ketiga blockchain tersebut.

Rincian Saga Airdrop

saga airdrop
Sumber: Medium

Dilansir dari Decrypt, blockchain yang fokus pada gaming, Saga, telah mengumumkan kampanye airdrop yang begitu besar sehingga tim menyebutnya: Power-Level Over 9000! Ini merupakan referensi dari ‚ÄúDragon Ball Z‚ÄĚ yang telah melahirkan meme internet yang terkenal, dan sekarang digunakan untuk menggambarkan skala dari dorongan hadiah yang besar ini.

Baca juga: Illuvium Umumkan Peluncuran Private Beta 4 dan Bagikan Airdrop Senilai 250.000 ILV!

Dalam kemitraan dengan lebih dari 100 proyek dan permainan di berbagai jaringan blockchain, pengguna yang men-stake token $SAGA mereka akan memenuhi syarat untuk paket airdrop token dan NFT ‚Äúdalam beberapa bulan ke depan,‚ÄĚ menurut pengumuman tersebut.

Setiap airdrop dikelompokkan dalam ‚Äúvault‚ÄĚ yang menampilkan beberapa proyek yang memberikan berbagai hadiah.

Permainan terkenal di berbagai rantai, seperti penembak orang pertama Avalanche Shrapnel, permainan Metaverse Ethereum The Sandbox, dan permainan balap Ethereum Wilder World semuanya terlibat dalam kampanye ini, dengan lebih banyak yang akan diumumkan.

Saga Gandeng Beragam Ekosistem: Ethereum, Solana, Cosmos

Sumber: X

‚ÄúDi Saga, kami sangat bangga dalam membina kolaborasi dan persatuan dalam komunitas game Web3,‚ÄĚ kata Saga dalam pengumumannya,

‚ÄúDengan mitra yang berasal dari beragam ekosistem, termasuk Ethereum, Solana, Cosmos, Polygon, dan Avalanche, kampanye airdrop kami bermanfaat sebagai bukti komitmen teguh kami untuk menyatukan komunitas game Web3.‚ÄĚ

Meskipun ada proyek di luar ekosistem Saga yang berpartisipasi dalam acara ini, ‚Äúmayoritas‚ÄĚ saga airdrop akan berasal dari ‚Äúchainlet‚ÄĚ yang menggunakan jaringan Saga.

Secara singkat, Saga adalah jaringan layer-1 yang memungkinkan pengembang untuk meluncurkan rantai layer-1 mereka sendiri, alih-alih mengerahkan proyek pada mainnet Saga.

Baca juga: Saga Crypto dan Masa Depan Blockchain: Inovasi yang Mengubah Permainan!

Rantai yang diluncurkan pengembang disebut chainlet dan dapat mendukung chainlet lain di dalam jaringan Saga.

Jaringan layer-1 yang baru muncul ini membuat namanya dikenal melalui kampanye airdrop sebelumnya, yang menghasilkan rekor $13,4 miliar yang di-stake di Binance untuk mendapatkan hadiah token SAGA.

Minggu lalu, Saga telah meluncurkan mainnet-nya bersama dengan penawaran tokennya di bursa kripto besar Binance. Kampanye airdrop baru ini adalah dorongan pemasaran besar pertama mereka sejak token tersebut meluncur.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Games GG

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->