Aptos Labs Gandeng Raksasa Industri untuk Luncurkan Platform Institusional Aptos Ascend

Updated
April 19, 2024
Gambar Aptos Labs Gandeng Raksasa Industri untuk Luncurkan Platform Institusional Aptos Ascend

Jakarta, Pintu News ‚Äď Aptos Labs, perusahaan di balik blockchain Aptos, baru saja mengumumkan kolaborasi besar-besaran dengan beberapa raksasa industri untuk meluncurkan platform institusional Aptos Ascend.

Kolaborasi ini melibatkan Microsoft, Brevan Howard, SK Telecom, dan Boston Consulting Group. Aptos Ascend bertujuan untuk memberdayakan lembaga keuangan dengan solusi DeFi dan likuiditas aset global. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi untuk Inovasi

Kolaborasi ini menyatukan keahlian Microsoft Azure, platform komputasi awan terkemuka, dan Azure OpenAI Service, yang memungkinkan Aptos Ascend untuk memanfaatkan aplikasi AI generatif.

Wawasan investasi pasar Brevan Howard akan memandu lembaga keuangan dalam menawarkan mata uang digital dan layanan manajemen aset, sementara teknologi web3 SK Telecom, termasuk fungsionalitas dompet-sebagai-layanan, akan meningkatkan kemampuan platform.

Aptos Labs telah menggandeng Boston Consulting Group sebagai mitra konsultan untuk memastikan keberhasilan implementasi dan adopsi Aptos Ascend. Dengan fokus pada kepatuhan, keamanan, dan inovasi, Aptos Ascend bertujuan untuk memenuhi permintaan solusi DeFi yang terus meningkat di kalangan investor institusional dan memperluas likuiditas aset tokenisasi dalam skala global.

Baca Juga: Aptos Gandeng Google Cloud untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Web3

Memberdayakan Lembaga Keuangan

kolaborasi aptos lab ascend
Sumber: Akun X Solid Intel

Mo Shaikh, salah satu pendiri dan CEO Aptos Labs, menekankan pentingnya kolaborasi dalam mendorong inovasi di sektor keuangan. Ia yakin bahwa Aptos Ascend akan memberdayakan lembaga keuangan dan bank untuk merangkul keuangan terdesentralisasi sambil mematuhi standar peraturan dan memberikan layanan pelanggan yang unggul.

Baca Juga: Aptos Memperkenalkan Standar Aset Digital (DA), Apa Saja Keunggulannya?

Performa Harga Aptos (APT)

Pengumuman ini bertepatan dengan lonjakan aktivitas yang signifikan dalam jaringan Aptos, yang mendorong peningkatan harga token APT yang signifikan. Dengan pengguna aktif harian mencapai 2,5 juta, yang mewakili peningkatan 55%, ekosistem Aptos menunjukkan momentum dan keterlibatan pengguna yang kuat.

Pada data perdagangan terbaru, token APT diperdagangkan pada harga $9,3536, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $244.642.490, yang menunjukkan sentimen pasar yang positif dan kepercayaan investor terhadap potensi proyek Aptos.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->