Mike Tyson Bergabung dengan Proyek Blockchain Tinju, Revolusi Dunia Tinju Dunia!

Updated
April 20, 2024
Gambar Mike Tyson Bergabung dengan Proyek Blockchain Tinju, Revolusi Dunia Tinju Dunia!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Mike Tyson, legenda tinju dunia, baru-baru ini membuat gebrakan dengan bergabung dalam sebuah proyek blockchain yang berfokus pada dunia tinju bernama Ready To Fight (RTF). Kolaborasi strategis ini dilakukan menjelang peluncuran token RTF di empat bursa mata uang crypto. Tyson berperan sebagai duta brand untuk ‚Äúmerevolusi ekosistem tinju.‚ÄĚ

Mike Tyson Bergabung sebagai Duta Brand

Keterlibatan Mike Tyson dalam proyek RTF menjadi sorotan utama. Status legendaris dan daya tarik global Tyson diharapkan dapat memperluas jangkauan RTF secara signifikan, memikat dan menginspirasi para penggemar tinju internasional.

Baca Juga: Worldcoin Luncurkan World Chain: Blockchain yang Berpusat pada Manusia untuk Skala Global

Proyek RTF sendiri dipimpin oleh juara kelas berat Oleksandr Usyk dan tim penasihat serta duta besar yang berdedikasi untuk membentuk masa depan tinju. Platform RTF merupakan jejaring sosial berbasis blockchain yang menghubungkan petinju di semua level dengan para pemangku kepentingan utama di industri tinju. Melalui RTF, para petinju dapat terhubung dengan promotor, pelatih, manajer, dan penggemar dengan lebih mudah dan efisien.

Kiprah Mike Tyson di Dunia Blockchain

Kiprah Mike Tyson di Dunia Blockchain
Ad Age

Keterlibatan Mike Tyson dalam proyek blockchain bukan hal baru. Pada Agustus 2021, petinju terkenal ini meluncurkan koleksi token non-fungible (NFT) untuk dijual di pasar OpenSea. NFT edisi terbatas tersebut dibuat oleh seniman digital Corey Van Lew bekerja sama dengan Tyson.

Kemudian, pada April 2022, mantan juara kelas berat itu kembali meluncurkan koleksi NFT Mystery Box melalui pasar NFT Binance. Dengan berpartisipasi dalam penjualan tersebut, penggemar Tyson berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise Tyson yang ditandatangani, termasuk sarung tinju, celana pendek, kaus oblong, perlengkapan pemanasan, dan barang-barang bertanda tangan lainnya.

Penutup

Langkah Mike Tyson bergabung dengan proyek blockchain tinju Ready To Fight (RTF) menjadi berita besar di dunia olahraga dan teknologi. Keterlibatan Tyson sebagai duta merek diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan RTF dan dunia tinju secara keseluruhan.

Proyek RTF bertujuan untuk merevolusi ekosistem tinju dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan platform yang lebih transparan, efisien, dan inklusif bagi semua pihak yang terlibat dalam dunia tinju.

Baca Juga: Market Sempat Flash Dump, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (19/4/24)?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->