5 Airdrop Crypto Gratis di Bulan Mei 2024: Raih Peluang Mendapatkan Aset Digital Tanpa Modal!

Updated
May 8, 2024
Gambar 5 Airdrop Crypto Gratis di Bulan Mei 2024: Raih Peluang Mendapatkan Aset Digital Tanpa Modal!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali menunjukkan geliatnya setelah melewati musim dingin yang panjang. Para pengguna pun mulai menyesuaikan rencana investasi mereka sesuai dengan perkembangan terkini di industri ini. Selain membeli crypto secara langsung, ada cara lain untuk mendapatkan aset digital dan memulai perdagangan untuk meraih earn crypto terbaik dan keuntungan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa airdrop crypto gratis terbaik yang dapat kamu ikuti di bulan Mei ini untuk memperkaya portofolio crypto kamu dengan setidaknya satu mata uang crypto baru.

Airdrop Crypto Gratis Terbaik di Bulan Mei 2024

1. Avail

Avail adalah proyek crypto yang baru diluncurkan yang bertujuan untuk mempercepat evolusi Web3 dengan menggunakan teknologi modular yang menggabungkan ketersediaan data, agregasi, dan keamanan bersama.

Avail saat ini sedang memberikan 600 juta token AVAIL selama acara airdrop crypto mereka. Ada berbagai kelompok yang memenuhi syarat, termasuk anggota komunitas, pengguna rollup, pengembang, staker, dan banyak lagi.

Baca Juga: PancakeSwap Umumkan Pembakaran Token Senilai $25 Juta, Harga CAKE Melonjak!

Hadiah Potensial: Semua yang memenuhi syarat akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 600.000.000 AVAIL.

2. QuantoSwap

QuantoSwap adalah DEX (Decentralized Exchange) inovatif yang dibangun di atas jaringan Ethereum. DEX ini dikembangkan dengan kemampuan untuk menukar token staking likuid, menawarkan APR yang lebih tinggi untuk staking atau yield farming sambil memastikan profitabilitas bahkan selama kondisi pasar yang sangat fluktuatif.

QuantoSwap memberikan 80.000 token QNS (senilai sekitar $200.000) selama acara airdrop mereka saat ini.

Hadiah Potensial: Pengguna yang menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 80.000 token QNS (sekitar $200.000).

3. StarkNet

airdrop token starknet
Sumber: CoinStats

StarkNet adalah Validity-Rollup yang beroperasi sebagai jaringan sekunder pada jaringan Ethereum. Proyek crypto ini menggunakan sistem bukti kriptografi STARK untuk memungkinkan dApps meningkat secara masif tanpa mengorbankan keamanan dan kompatibilitas yang ditawarkan oleh Ethereum.

StarkNet menyelenggarakan airdrop yang akan membagikan lebih dari 700.000.000 STRK kepada sekitar 1,3 juta alamat.

Hadiah Potensial: Pengguna yang memenuhi syarat akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 700 juta token STRK.

4. Ouinex

Ouinex telah bekerja untuk menjadi platform canggih teratas untuk crypto dan derivatif, memadukan keuangan konvensional dengan perdagangan mata uang crypto.

Ouinex saat ini memberikan 30 token OUIX kepada setiap peserta yang menyelesaikan beberapa tugas sederhana dan cepat.

Hadiah Potensial: Setiap peserta yang menyelesaikan tugas yang diperlukan akan menerima 30 QUIX.

5. ZKE Exchange

proyek airdrop crypto september 2023
Sumber: Duckie Land

ZKE Exchange adalah platform perdagangan crypto yang dikembangkan dengan bantuan teknologi ZK yang telah menyediakan layanan perdagangan sejak Oktober 2022.

ZKE Exchange sekarang memberikan 157.500.000.000 token ZKB kepada pengguna yang melakukan perdagangan terkecil di platformnya.

Hadiah Potensial: Mereka yang melakukan perdagangan di ZKE Exchange akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 157.500.000.000 token ZKB.

Penutup

Jika kamu seorang pendatang baru di dunia crypto, kamu dapat memulai perjalanan kamu dengan memilih beberapa airdrop crypto untuk diikuti dan mendapatkan earn crypto terbaik.

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan crypto tanpa investasi dan tidak akan terlalu kecewa jika tidak langsung mendapatkan keuntungan. Kami harap daftar airdrop crypto kami membantu kamu menemukan beberapa proyek menarik untuk dicari di bulan Mei 2024!

Baca Juga: Perluas Kemampuan Blockchain Ethereum, Polygon Luncurkan Miden Alpha Testnet

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->