Bitget Berikan Sertifikasi Blockchain Gratis: Karir Industri Blockchain Makin Menggiurkan!

Updated
May 9, 2024
Gambar Bitget Berikan Sertifikasi Blockchain Gratis: Karir Industri Blockchain Makin Menggiurkan!

Jakarta, Pintu News – Bitget, bursa crypto terkemuka, merayakan ulang tahun pertama inisiatif Blockchain4Youth-nya. Dalam setahun terakhir, program ini telah mengeluarkan lebih dari 2.000 sertifikat blockchain gratis. Program ini memberikan pengetahuan dasar tentang blockchain melalui kursus yang dapat diakses oleh siswa di seluruh dunia.

Cara Mendapatkan Sertifikat Blockchain Bitget

Diluncurkan pada Mei 2023, program Blockchain4Youth Bitget menawarkan sertifikasi gratis kepada siswa yang menyelesaikan rangkaian kursus blockchain-nya. Selama setahun terakhir, program ini telah memberikan lebih dari 54 kuliah dan lokakarya kampus secara global, yang melibatkan lebih dari 51 universitas, seperti University College London dan National Taiwan University. Inisiatif ini dirancang untuk memberikan literasi blockchain dasar kepada peserta.

Baca Juga: Komisi Sekuritas Filipina Akan Terbitkan Aturan Crypto pada Semester Kedua 2024

Untuk mendapatkan Sertifikat Blockchain4Youth melalui program Bitget, peserta harus menyelesaikan tiga modul kursus dasar yang ditawarkan melalui Bitget Academy. Ini adalah:

  1. Pengenalan Blockchain: Meliputi konsep dasar blockchain dan bagaimana mereka dapat mengubah industri.
  2. Di Dalam Masa Depan Blockchain: Berfokus pada mekanisme konsensus, lapisan jaringan, dan aspek privasi.
  3. Blockchain Terapan: Membahas aplikasi praktis seperti DeFi, NFT, dan Web3.

Mengapa Mendapatkan Sertifikat?

tradfi adopsi blockchain
Sumber: Decrypt

Pasar blockchain diproyeksikan mencapai lebih dari $800 miliar pada tahun 2032, didorong oleh integrasinya ke dalam sektor-sektor seperti manajemen rantai pasokan, IoT, dan keuangan. Ini berarti bahwa perusahaan game, perawatan kesehatan, dan keuangan mencari para ahli yang memahami smart contract, kriptografi, dan aplikasi terdesentralisasi.

Pengetahuan dasar tentang blockchain membekali orang dengan kemampuan untuk menavigasi pasar kerja yang sedang berkembang dan tren yang muncul dalam teknologi Web3. Ini membuka pintu ke spektrum peluang yang luas di bidang yang berkembang pesat.

Manfaat Sertifikasi Blockchain

Sertifikasi blockchain dari Bitget memberikan beberapa manfaat bagi para pemegangnya, di antaranya:

  • Meningkatkan Keterampilan: Sertifikasi blockchain memvalidasi keterampilan dan pengetahuan Anda di bidang blockchain, yang dapat meningkatkan daya tarik kamu di mata calon pemberi kerja.
  • Peluang Karir yang Lebih Baik: Dengan sertifikasi blockchain, kamu akan memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan di bidang blockchain yang sedang berkembang pesat.
  • Peningkatan Penghasilan: Pemegang sertifikasi blockchain cenderung mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki sertifikasi.
  • Pengakuan Global: Sertifikasi blockchain dari Bitget diakui secara global, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk melamar pekerjaan di mana saja di dunia.

Penutup

Inisiatif Blockchain4Youth Bitget memberikan kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan sertifikasi blockchain gratis dan meningkatkan literasi blockchain mereka. Dengan menyelesaikan tiga modul kursus dasar yang ditawarkan melalui Bitget Academy, peserta dapat memperoleh Sertifikat Blockchain4Youth dan membuka pintu ke berbagai peluang karir di bidang blockchain yang sedang berkembang pesat.

Baca Juga: Perluas Kemampuan Blockchain Ethereum, Polygon Luncurkan Miden Alpha Testnet

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->