Prediksi Harga Civic (CVC) 2024: Akankah CVC Meroket?

Updated
May 10, 2024
Gambar Prediksi Harga Civic (CVC) 2024: Akankah CVC Meroket?

Jakarta, Pintu News – Harga Civic (CVC) melonjak ke $0,25 pada akhir Maret 2024 setelah perusahaan mengumumkan peluncuran Sistem ID Civic. Sistem ini menggabungkan identitas digital, analog, dan seluler.

Perusahaan juga meluncurkan kartu ID Civic, kartu ID fisik yang akan menjembatani platform identitas digital online dan offline kita. Perusahaan tersebut mengatakan: “Civic ID dirancang untuk menghadapi ancaman identitas generasi berikutnya.” Apakah berita ini cukup untuk mempertahankan kenaikan harga CVC lebih lanjut?

Prediksi Harga Koin Civic

Mari kita periksa beberapa prediksi harga Civic yang dibuat pada 27 Maret 2024. Penting untuk diingat bahwa prakiraan harga, terutama untuk aset yang berpotensi fluktuatif seperti mata uang crypto, sering kali ternyata tidak akurat.

Baca Juga: eCash (XEC) Meroket 60%, Apa Penyebabnya?

Selain itu, harap diingat bahwa banyak prediksi harga crypto jangka panjang dibuat menggunakan algoritma, yang berarti dapat berubah sewaktu-waktu.

Prediksi Harga Civic untuk 2024

Prediksi Harga Civic untuk 2024
ccn.com

DigitalCoinPrice mengatakan Civic akan mencapai $0,54 tahun ini sementara PricePrediction.net mengharapkannya di $0,4691 dan Changelly mengatakan CVC akan menutup tahun di $0,106.

Prediksi Harga Civic untuk 2025

Changelly mengatakan Civic akan mencapai $0,726 sementara PricePrediction.net juga melihatnya di $0,7263. DigitalCoinPrice mengatakan CVC akan diperdagangkan pada $0,63.

Prediksi Harga Civic untuk 2030

Beralih ke prediksi harga Civic yang lebih jangka panjang, PricePrediction.net mengatakan koin tersebut akan bernilai $4,81 pada tahun 2030 dan Changelly juga mengharapkannya di $4,81. DigitalCoinPrice membuat prediksi harga CVC sebesar $1,84 pada awal dekade berikutnya.

Baca Juga: Dampak Klaim Pengangguran AS terhadap Harga Bitcoin yang Capai $61K

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->