Ripple Gelar Peran Strategis di Jepang: Lowongan BD Manager Terbuka, Ini Kata VP Emi Yoshikawa!

Updated
May 13, 2024
Gambar Ripple Gelar Peran Strategis di Jepang: Lowongan BD Manager Terbuka, Ini Kata VP Emi Yoshikawa!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Ripple, perusahaan fintech terkemuka di Amerika Serikat, tengah melakukan langkah besar dengan membuka kesempatan bagi kandidat yang potensial untuk memajukan adopsi XRP Ledger di Jepang. VP Strategi Ripple, Emi Yoshikawa, mengumumkan pembukaan posisi penting tersebut melalui akun X (dulunya Twitter) miliknya. Simak beritanya disini!

Peran BD untuk Mempercepat Adopsi XRP Ledger di Jepang

peran bd ripple jepang
Sumber: Akun X Emi Yoshikawa

Posisi yang ditawarkan adalah manajer pengembangan bisnis yang akan berfokus pada mempromosikan adopsi XRP Ledger kepada perusahaan-perusahaan Jepang.

Kandidat ideal diharapkan memiliki minat dan passion yang kuat terhadap Web3 dan segmen crypto, serta memiliki pengalaman dalam pengembangan bisnis. Mereka juga diharapkan berbasis di Tokyo, memiliki fleksibilitas waktu yang baik, dan kemampuan untuk secara rutin berpartisipasi dalam acara-acara terkait Web3 secara langsung.

Yoshikawa menyoroti bahwa bergabung dengan Ripple sebagai pengembang bisnis untuk klien B2B di Jepang memberikan peluang karier yang luar biasa bagi calon karyawan:

‚ÄúIni adalah kesempatanmu untuk terlibat dalam pengembangan bisnis Web3 di lingkungan yang dinamis dan cepat.‚ÄĚ

Baca Juga: Rencana IPO Ripple di AS Dibatalkan, Apa Langkah Selanjutnya?

Langkah Strategis Ripple di Pasar Jepang

Ripple telah lama menjadi pemain utama di pasar pengiriman uang Jepang berkat hubungannya dengan SBI, sebuah behemoth fintech lokal. Baru-baru ini, diumumkan bahwa salah satu anak perusahaan SBI, SBI VC Trade, akan bertanggung jawab atas menjalankan validator dari jaringan blockchain XRP Ledger.

SBI VC Trade, yang dikenal sebagai bursa kriptokurensi, akan secara langsung berkontribusi pada integritas dan desentralisasi XRP Ledger serta keamanan transaksinya. Harga XRP naik 1,21% hari ini; koin ini diperdagangkan seharga $0,5051 di bursa sentral utama.

Kesimpulan

Langkah besar Ripple dengan membuka posisi penting di Jepang serta partisipasi SBI VC Trade sebagai validator XRP Ledger menunjukkan komitmennya dalam memperluas jangkauan dan adopsi teknologi blockchain di pasar yang krusial ini. Seiring dengan itu, harga XRP juga menunjukkan kenaikan, menunjukkan potensi dan kepercayaan pasar terhadap langkah-langkah strategis perusahaan ini di Jepang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->