Michael Saylor Mengeluarkan Peringatan ‘Indiana Jones’ tentang Bitcoin (BTC), Apa Artinya?

Updated
May 13, 2024
Gambar Michael Saylor Mengeluarkan Peringatan ‘Indiana Jones’ tentang Bitcoin (BTC), Apa Artinya?

Jakarta, Pintu News – Michael Saylor, pendiri dan chairman dari raksasa bisnis intelligence MicroStrategy, telah mengeluarkan cuitan Bitcoin baru yang berisi peringatan bagi mereka yang mencari alat investasi selain Bitcoin

(BTC)
.

Saylor adalah seorang pengkhotbah Bitcoin vokal yang mendukung gagasan MicroStrategy menerapkan pembelian BTC secara teratur selama empat tahun terakhir. Sekarang, dia mempromosikan cryptocurrency terkemuka di dunia ini setiap hari di platform X. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Peringatan ‘Indiana Jones’ dari Saylor untuk Investor Crypto

indiana jones michael saylor
Sumber: Akun X Michael Saylor

Pada Jumat, Saylor mengeluarkan peringatan, mirip dengan yang diucapkan oleh ksatria yang menjaga Holy Grail dalam film klasik “Indiana Jones and the Last Crusade” — “Pilih dengan Bijak.” Sebagai seorang Bitcoin maximalist, Saylor memberi petunjuk bahwa dia percaya BTC adalah satu-satunya crypto di pasar.

Berbeda dengan Max Keiser, dia tidak secara terbuka (dan tidak terlalu sering) mengkritik altcoin dan tidak menggunakan kata “s-coin” saat berbicara tentang mereka.

Namun, dalam pernyataan publik terbarunya, Saylor mengatakan dengan tegas bahwa ia percaya XRP, SOL, ADA, ETH, dan altcoin lainnya adalah sekuritas yang tidak terdaftar, dengan demikian menyetujui sikap SEC.

Baca Juga: Michael Saylor: Strategi Jual Saham demi Bitcoin yang Makin Menggila!

Bitcoin Merosot 5%, Apa yang Terjadi?

Dalam 24 jam terakhir, cryptocurrency unggulan ini telah kehilangan hampir 5% dari harga pasarannya, turun dari level $63.284 menjadi zona $60.300 dalam satu lilin merah besar di grafik per jam di bawah tekanan pola segitiga turun yang terbentuk di grafik. Sampai saat ini, harga telah melakukan pemulihan margin 1%, dan BTC sedang berubah tangan di dekat level $60.920.

Analis dan pedagang crypto terkemuka Michael van de Poppe mengirimkan cuitan kemarin bahwa dia mengharapkan Bitcoin akan mengikuti skenario yang dapat membawa BTC ke level rendah $55.000-$52.000. Ini kemungkinan akan terjadi, dia menegaskan, jika Bitcoin kehilangan kisaran di mana saat ini diperdagangkan — $61.000-$60.000.

Kesimpulan

Jika kamu tertarik untuk berinvestasi dalam crypto, penting untuk tetap waspada dan melakukan riset yang teliti. Saylor’s warning menyoroti pentingnya pemilihan investasi yang bijak dan pemahaman yang mendalam tentang pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->