Mengungkap Potensi Crypto AI Teratas: Pandangan dari Pasar Global

Updated
May 14, 2024
Gambar Mengungkap Potensi Crypto AI Teratas: Pandangan dari Pasar Global

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dengan terus berkembangnya teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence

, crypto AI menjadi fokus utama bagi investor crypto dan pengembang di seluruh dunia. Mari kita telusuri beberapa crypto AI teratas yang memiliki potensi besar di pasar global!

AI Crypto Teratas: Inovasi dan Potensi Pertumbuhan

Crypto AI telah menjadi pusat perhatian dalam dunia crypto karena potensi mereka untuk mengubah berbagai industri. Salah satu crypto AI teratas adalah SingularityNET

AGI

->
. SingularityNET adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan kecerdasan buatan, mulai dari pemrosesan bahasa alami hingga pengenalan wajah.

Baca Juga: Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Selain itu, Fetch.ai

FET

->
juga menonjol sebagai pemain utama dalam ruang crypto AI. Fetch.ai menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk memfasilitasi perdagangan dan interaksi antara berbagai jenis perangkat, menciptakan ekosistem yang efisien dan terdesentralisasi.

AI Crypto yang Muncul: Potensi Pengembangan di Masa Depan

Prediksi Harga OCEAN 2023
Sumber: Shutterstock

Selain crypto AI teratas, ada juga sejumlah proyek AI yang sedang berkembang dengan cepat. Salah satunya adalah Ocean Protocol

OCEAN

->
, platform terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk membagi, menjual, dan memonetisasi data mereka dengan aman dan terdesentralisasi.

Selain itu, Numeraire

NMR

->
juga menarik perhatian sebagai crypto AI yang sedang berkembang. Numeraire adalah platform yang memungkinkan para ilmuwan data untuk berkolaborasi dalam membangun model kecerdasan buatan, sambil mendapatkan insentif finansial untuk kinerja mereka.

Tren Baru: Crypto AI yang Muncul di Pasar

Di tengah perubahan yang terus berlangsung, pasar crypto AI juga menyaksikan munculnya tren baru. Proyek seperti DeepBrain Chain (DBC) dan SingularityDAO (SDAO) semakin mendapat perhatian karena fokus mereka pada pengembangan teknologi AI yang inovatif dan terdesentralisasi.

Dengan pertumbuhan yang stabil dan dukungan yang terus berkembang dari komunitas crypto dan industri AI, crypto AI terus menjadi fokus utama bagi investor crypto di seluruh dunia.

Baca Juga: Pertarungan Terra vs Fantom: Mengungkap Perbedaan dalam Smart Contracts

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->