CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Updated
May 15, 2024
Gambar CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Jakarta, Pintu News ‚Äď Salah satu pendiri dan CEO LayerZero Labs, Bryan Pellegrino, baru-baru ini mengatakan di X bahwa hingga 100.000 alamat telah melaporkan secara mandiri seiring dengan berakhirnya inisiatif untuk mengekang aktivitas sybil di airdrop proyek tersebut.

LayerZero Labs Berupaya Memerangi Serangan Sybil

Sumber: X

LayerZero Labs, yang dikenal sebagai kontributor utama protokol interoperabilitas LayerZero, baru-baru ini menerapkan mekanisme pelaporan mandiri sebagai bagian dari strateginya untuk memerangi masalah serangan sybil yang lazim terjadi ‚Äď di mana individu membuat banyak akun untuk memengaruhi airdrop token secara tidak adil.

Tim ini menjanjikan kepada para peserta 15% dari alokasi token yang mereka inginkan untuk dilaporkan, tanpa ada pertanyaan.

Baca juga: LayerZero Berantas Aktivitas Sybil dengan Mekanisme Pelaporan Diri

Opsi lainnya adalah para pengguna tersebut tidak akan menerima alokasi. Tanggapan terhadap hal ini sangat besar, dengan 100.000 alamat yang dilaporkan.

LayerZero: Menciptakan Nilai dari Data dan Potensi Distribusi Airdrop

Pellegrino lebih lanjut mencatat pentingnya data yang dikumpulkan, dengan menyatakan bahwa data tersebut akan sangat berharga dalam mengidentifikasi peserta lain yang menggunakan metode dan perangkat lunak yang serupa untuk kegiatan semacam itu.

‚ÄúIntuisi saya adalah bahwa kumpulan data yang telah dikonfirmasi sebanyak 100.000+ akan sangat kuat untuk menemukan data lain baik menggunakan perangkat lunak yang sama atau metodologi yang serupa. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan dihasilkannya,‚ÄĚ kata Pellegrino.

LayerZero memungkinkan pengguna untuk memindahkan aset dan data di berbagai rantai yang berbeda. Ini menyelesaikan snapshot pertama pada tanggal 1 Mei 2024 terkait dengan potensi distribusi airdrop kepada anggota komunitas.

Snapshot ‚Äď titik akhir di mana transaksi dihitung untuk kelayakan airdrop ‚Äď menemukan bahwa 6 juta alamat dompet unik telah berinteraksi dengan LayerZero.

Namun, dengan harapan dapat mengekang aktivitas sybil yang tidak sehat, LayerZero Labs menawarkan insentif, meminta pengguna sybil untuk melaporkan diri dalam dua minggu ke depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Block

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->