Giant Mammoth Chain: Revolusi Blockchain dengan Skalabilitas dan Keamanan Tinggi

Updated
May 15, 2024
Gambar Giant Mammoth Chain: Revolusi Blockchain dengan Skalabilitas dan Keamanan Tinggi

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia blockchain terus berkembang, dan dengan itu muncul tantangan baru dalam hal skalabilitas dan keamanan. Giant Mammoth Chain (GMMT) hadir sebagai solusi inovatif untuk mengatasi tantangan ini.

GMMT adalah jaringan tingkat tinggi yang dirancang khusus untuk aplikasi yang membuat rantai mereka sendiri, menawarkan kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya gas jaringan yang lebih rendah dibandingkan dengan solusi sebelumnya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi fitur-fitur unik GMMT dan bagaimana ia dapat merevolusi dunia blockchain.

Fitur-fitur Giant Mammoth Chain

GMMT memiliki beberapa fitur utama yang membedakannya dari jaringan blockchain lainnya. Pertama, GMMT menggunakan mekanisme konsensus Parlia dan mengimplementasikan algoritma konsensus yang disebut Proof-of-Stake Authority (POSA). Algoritma ini menggabungkan manfaat dari Proof of Stake (PoS) dan Proof of Authority (PoA).

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Kedua, GMMT kompatibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine), yang memungkinkan pengembang untuk dengan mudah menyebarkan smart contract mereka di jaringan GMMT. Ketiga, GMMT menyediakan berbagai alat yang bermanfaat bagi pengembang, seperti sistem staking, penjelajah blok, SDK, RPC, gateway API, antarmuka tata kelola, jembatan lintas rantai, dan banyak lagi.

Manfaat Giant Mammoth Chain

Manfaat Giant Mammoth Chain
Giant Mammoth Chain

GMMT menawarkan sejumlah manfaat bagi pengembang dan pengguna blockchain. Pertama, GMMT mengatasi masalah skalabilitas dengan mendistribusikan setiap fungsi blockchain di beberapa rantai. Pendekatan ini memungkinkan GMMT untuk memproses transaksi lebih cepat dan mengurangi biaya gas jaringan.

Kedua, GMMT kompatibel dengan EVM, yang memudahkan pengembang untuk menyebarkan smart contract mereka di jaringan GMMT. Ketiga, GMMT menyediakan berbagai alat yang bermanfaat bagi pengembang, yang mempermudah pengembangan aplikasi blockchain.

Masa Depan Giant Mammoth Chain

GMMT memiliki potensi besar untuk merevolusi dunia blockchain. Dengan fitur-fitur uniknya, GMMT dapat mengatasi tantangan skalabilitas dan keamanan yang dihadapi oleh jaringan blockchain lainnya. GMMT juga kompatibel dengan EVM, yang memudahkan pengembang untuk menyebarkan smart contract mereka di jaringan GMMT. Dengan demikian, GMMT dapat menjadi platform pilihan bagi pengembang untuk membangun aplikasi blockchain yang inovatif dan terukur.

Penutup

Giant Mammoth Chain (GMMT) adalah jaringan blockchain inovatif yang menawarkan skalabilitas dan keamanan tinggi. Dengan fitur-fitur uniknya, GMMT dapat mengatasi tantangan yang dihadapi oleh jaringan blockchain lainnya.

GMMT juga kompatibel dengan EVM, yang memudahkan pengembang untuk menyebarkan smart contract mereka di jaringan GMMT. Dengan demikian, GMMT memiliki potensi besar untuk merevolusi dunia blockchain dan menjadi platform pilihan bagi pengembang untuk membangun aplikasi blockchain yang inovatif dan terukur.

Baca Juga: mfercoin (MFER): Ketika NFT Mengubah Kolektor Menjadi Jutawan dalam Sekejap

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->