Harga Meme Coin FLOKI Naik 11% Hari Ini (15/5/24), Apa Faktor Dibaliknya?

Updated
May 15, 2024
Gambar Harga Meme Coin FLOKI Naik 11% Hari Ini (15/5/24), Apa Faktor Dibaliknya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pada 15 Mei 2024, ketika pasar crypto terlihat didominasi oleh warna merah karena penurunan harga secara keseluruhan, harga meme coin FLOKI tercatat melonjak lebih dari 11% dalam waktu 24 jam.

Kira-kira, apa yang menyebabkan harga FLOKI crypto naik hari ini?

Harg FLOKI Naik 11,53% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada hari ini, laman Pintu Market mencatat kenaikan harga FLOKI sebesar 11,53% dalam waktu 24 jam. FLOKI sempat menyentuh harga terendahnya di Rp2,9698 sebelum akhirnya melonjak ke harga tertingginya di Rp3,588.

Saat penulisan, market cap meme coin FLOKI berada di sekitar $2.07 miliar, dengan volume perdagangan yang menyentuh $972.49 juta, mencatat kenaikan 69,14% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: TON Lampaui Bitcoin Sebesar 118%: Apa yang Mendorong Kebangkitan TON?

Sumber: X

Bukan tanpa alasan, naiknya harga FLOKI hari ini terjadi setelah tim di balik proyek ini mengumumkan di akun X mereka bahwa FLOKI menjadi tren bersama dengan GME, ACM, dan Roaring Kitty. Tren ini dipicu oleh hype yang sedang berlangsung seputar saham meme seperti GME dan AMC.

Dilansir dari Cryptoro, legenda trader Roaring Kitty kembali ke X, setelah istirahat selama tiga tahun.

Keith Gill, yang juga dikenal sebagai Roaring Kitty, sebelumnya populer karena menjalankan akun Reddit yang menjadi pusat perhatian GameStop pada tahun 2021. Kembalinya dia memicu kegilaan stok meme yang sangat besar.

Mereka juga mencatat bahwa Floki selalu merangkul budaya meme, dan proyek ini berhasil memposisikan dirinya sebagai salah satu memecoin terkemuka di industri kripto.

Baca juga: Rekomendasi Crypto Hari Ini: 6 Altcoin yang akan Naik di 2024!

FLOKI Tersedia di Revolut Business

Sumber: X

Tidak hanya itu, kenaikan harga FLOKI hari ini digadang-gadang didorong oleh pengumuman bahwa kini Floki sudah tersedia di Revolut Business.

Tim mengumumkan dalam sebuah posting di X, bahwa Revolut adalah aplikasi perdagangan neobank dan ritel terbesar di Eropa dengan lebih dari 40 juta pengguna di lebih dari 150 negara.

Daftar Revolut Business memudahkan bisnis di seluruh Eropa untuk membeli koin. Hal ini juga akan mempercepat visi Floki untuk menjadi kripto yang paling populer dan paling banyak digunakan di dunia, menurut tim.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Asia Crypto Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->