Top 5 Koin Crypto Untuk Staking 2024, Investasi Jangka Panjang!

Updated
May 16, 2024
Gambar Top 5 Koin Crypto Untuk Staking 2024, Investasi Jangka Panjang!

Dengan potensi untuk mendapatkan reward yang besar, beberapa token ini menarik perhatian para investor di pasar crypto. Berikut ini 5 daftar token staking teratas untuk tahun 2024 yang bisa kamu simak.

1. Algorand (ALGO): Staking untuk Kestabilan dan Pertumbuhan

algorand
Staking Reward

Algorand

(ALGO)
merupakan salah satu token staking teratas yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan reward yang menarik. Dengan sistem proof-of-stake (PoS) yang kuat, ALGO memungkinkan kamu untuk memperoleh reward dengan melakukan staking token kamu dalam jaringan Algorand.

Baca Juga: Fenomena Meme Coins Mengganggu Visi Jangka Panjang Crypto? Ini Kata Petinggi A16Z!

Para investor dapat dengan mudah memanfaatkan fitur staking untuk terus mengoptimalkan return investasi mereka. Dengan demikian, ALGO menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara stabilitas dan pertumbuhan dalam portofolio crypto mereka.

Dilansir dari laman Staking Reward, per 27 April 2024, reward rate staking token Algorand (ALGO) berada di angka 4,56% per tahun

2. Tezos (XTZ): Mengoptimalkan Keuntungan dengan Staking

Tezos
Staking Reward

Tezos

(XTZ)
merupakan salah satu token yang populer untuk staking dan staking di tahun 2024. Dengan konsep proof-of-stake yang telah terbukti, XTZ memungkinkan kamu untuk mendapatkan reward dengan cara yang lebih efisien daripada sebelumnya.

Melalui proses staking, kamu dapat memperoleh reward secara teratur sambil tetap mendukung keamanan dan keberlanjutan jaringan Tezos. Dengan demikian, XTZ menjadi pilihan utama bagi para investor yang menginginkan pendapatan pasif dari investasi mereka di pasar crypto.

Dilansir dari laman Staking Reward, per 27 April 2024, reward rate staking token Tezos (XTZ) berada di angka 5,98% per tahun

3. Cosmos (ATOM): Staking untuk Fleksibilitas dan Keamanan

atom
Staking Reward

Cosmos

(ATOM)
menawarkan konsep staking melalui upgrade Gaia v1.2 yang inovatif. Dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah mengubah token yang di-stake menjadi aset yang likuid, memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam jaringan dan tetap memiliki akses ke likuiditas yang kamu butuhkan.

Proses staking ini juga memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi para investor, memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan portofolio crypto mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dilansir dari laman Staking Reward, per 27 April 2024, reward rate staking token Cosmos (ATOM) berada di angka 16,98% per tahun

4. Polkadot (DOT): Staking untuk Meningkatkan Jaringan

Polkadot
Staking Reward

Polkadot

(DOT)
menawarkan kesempatan untuk mendapatkan reward yang menarik melalui proses staking yang sederhana dan efisien. Dengan memasukkan DOT ke dalam jaringan, kamu dapat membantu memperkuat keamanan dan kinerja jaringan sambil memperoleh reward sebagai imbalannya.

Dengan pertumbuhan yang pesat dan dukungan komunitas yang kuat, DOT menjadi pilihan yang menarik bagi para investor yang mencari kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari ekosistem Polkadot yang berkembang.

Dilansir dari laman Staking Reward, per 27 April 2024, reward rate staking token Polkadot (DOT) berada di angka 11,78% per tahun

5. Cardano (ADA): Mendorong Partisipasi melalui Staking

Cardano
Staking Reward

Cardano

(ADA)
adalah salah satu proyek blockchain yang paling diantisipasi di tahun 2024, dan staking merupakan bagian integral dari ekosistemnya. Dengan melakukan staking ADA, kamu dapat mendukung keamanan dan kinerja jaringan sambil memperoleh reward yang menarik sebagai imbalannya.

Dengan kemampuan untuk terus memperoleh reward melalui proses staking, ADA menjadi pilihan menarik bagi para investor yang percaya pada potensi pertumbuhan jangka panjang dari proyek ini.

Dilansir dari laman Staking Reward, per 27 April 2024, reward rate staking token Cardano (ADA) berada di angka 3% per tahun

Paragraf Penutup

Dengan potensi untuk mendapatkan reward yang besar, token staking menawarkan kesempatan yang menarik bagi para investor di pasar crypto. Dari Algorand hingga Cardano, pilihan-pilihan ini memberikan kombinasi antara stabilitas, pertumbuhan, dan likuiditas dalam portofolio crypto kamu.

Baca Juga: 5 Top Liquid Staking Governance Tokens 2024: ETH, DOT, ATOM, XTZ, LDO

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->