Stacks dan Uphold Berkolaborasi untuk Dorong Adopsi Bitcoin L2

Updated
May 17, 2024
Gambar Stacks dan Uphold Berkolaborasi untuk Dorong Adopsi Bitcoin L2

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dalam upaya untuk memperluas adopsi Bitcoin

BTC

->
secara mainstream, Stacks Foundation, platform blockchain terkemuka, baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan Uphold, platform uang multi-aset.

Melalui kolaborasi ini, pengguna Uphold tidak hanya dapat memperdagangkan STX asli, tetapi juga mentransfer STX mereka dengan lancar antara dompet eksternal yang kompatibel dengan Stacks dan akun Uphold mereka.

Uphold: Model Perdagangan Anything-to-Anything

Sumber: X

Uphold menonjol sebagai lebih dari sekadar bursa cryptocurrency biasa dengan pendekatan perdagangan Anything-to-Anything yang memungkinkan pengguna untuk berdagang di antara berbagai kelas aset seperti cryptocurrency, komoditas, dan ekuitas.

Baca juga: DRIFT, DEX Berbasis Solana, Umumkan Peluncuran Airdrop 120 Juta Token!

Dengan lebih dari 250 mata uang tradisional, cryptocurrency, dan komoditas yang didukung, Uphold beroperasi di lebih dari 184 negara dan memiliki pengalaman hampir satu dekade dengan lebih dari $4 miliar dalam transaksi.

Uphold menjunjung tinggi transparansi, dengan platformnya yang selalu dicadangkan 100%+ dan menerbitkan aset serta kewajibannya secara real-time.

Bitcoin Layer 2: Membuka Potensi Bitcoin

Bitcoin berkembang menjadi lebih dari sekadar penyimpan nilai, melampaui statusnya sebagai emas digital. Reputasi cryptocurrency ini berubah dengan munculnya Bitcoin Layer 2, yang dipimpin oleh Stacks dan platform lain yang dapat membuka potensinya sebagai aset produktif yang sepenuhnya dapat diprogram dengan memungkinkan aplikasi dibangun di atasnya.

Rilis Nakamoto dan sBTC 2024 mendatang dari Stacks menjanjikan kecepatan yang lebih cepat dan transaksi yang didukung oleh finalitas Bitcoin 100%.

Jika berhasil, rilis tersebut akan meningkatkan pengalaman pengguna dan pengembang di platform Stacks dan membuka jalan bagi lebih banyak aplikasi di Bitcoin.

Baca juga: Stacks Perkuat Jaringan Bitcoin dengan Pendukung Baru!

Kemitraan untuk Adopsi Mainstream

Kemitraan seperti yang dilakukan dengan Uphold mencerminkan meningkatnya minat, normalisasi, dan adopsi mainstream aset digital, khususnya Bitcoin Layer 2 seperti Stacks. Stacks Foundation berharap dapat terus berkembang bersama Uphold dan membawa Bitcoin dan Bitcoin Layer 2 ke mainstream.

Secara keseluruhan, Stacks Foundation dan Uphold bekerja sama untuk meningkatkan adopsi Bitcoin Layer 2 (L2).

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna Uphold untuk memperdagangkan STX asli dan mentransfer STX mereka dengan lancar antara dompet eksternal yang kompatibel dengan Stacks dan akun Uphold mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Metaverse Post

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->