Jito (JTO) Crypto: Masa Depan Keuangan Terdesentralisasi

Updated
May 17, 2024
Gambar Jito (JTO) Crypto: Masa Depan Keuangan Terdesentralisasi

Jakarta, Pintu News ‚Äď Jito crypto adalah platform keuangan terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Solana.

Platform ini menawarkan kombinasi unik dari staking dan teknik maximum extractable value (MEV), yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dengan mengunci token kripto mereka. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dunia Jito crypto!

Apa itu Jito Crypto?

Jito crypto menonjol dalam lanskap keuangan terdesentralisasi

DEFI

->
sebagai platform inovatif di blockchain Solana. Pada intinya, Jito merevolusi konsep staking dengan mengintegrasikan teknik maximum extractable value (MEV) ke dalam protokol liquid staking-nya.

Baca juga: DRIFT, DEX Berbasis Solana, Umumkan Peluncuran Airdrop 120 Juta Token!

Kombinasi unik ini memungkinkan pengguna untuk mengunci token kripto mereka dan mendapatkan hadiah, tetapi dengan sentuhan tambahan.

Jito didirikan oleh Lucas Bruder. Latar belakangnya dalam robotika dan pengalamannya di Tesla memicu minatnya pada teknologi blockchain dan MEV, yang mengarah pada penciptaan Jito.

Bagaimana Cara Kerja Jito Crypto?

Jito crypto bekerja dengan memungkinkan pengguna untuk menyetor token SOL mereka ke dalam platform Jito untuk menerima nilai yang setara dengan token JitoSOL.

Saat nilai token SOL yang dipertaruhkan meningkat karena hasil staking yang digabungkan, pengguna kemudian dapat membuka kunci dan menukar token JitoSOL mereka dengan SOL.

Lebih lanjut, platform Jito menyediakan fitur membuka kunci dengan periode penebusan dua hari.

Baca juga: TVL Sentuh 1,4 Miliar, Jito Menjadi Protokol Terbesar di Solana!

Apa yang Ingin Dicapai Jito Crypto?

Jito crypto bertujuan untuk menjadi platform liquid staking terkemuka di blockchain Solana dengan menyediakan pengalaman pengguna yang lancar, keamanan yang kuat, dan hasil staking yang tinggi.

Platform ini juga bertujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem Solana yang lebih luas dengan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk staking SOL yang aman dan efisien.

Secara keseluruhan, Jito crypto adalah platform keuangan terdesentralisasi yang inovatif yang menawarkan kombinasi unik dari staking dan teknik MEV. Platform ini memiliki potensi untuk menjadi pemain utama dalam ekosistem Solana dan berkontribusi pada pertumbuhan keuangan terdesentralisasi secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->