Mollars ($MOLLARS): Setengah Populernya Token Pepe, Tapi Berpotensi Besar!

Updated
May 19, 2024
Gambar Mollars ($MOLLARS): Setengah Populernya Token Pepe, Tapi Berpotensi Besar!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Mollars (MOLLARS), altcoin baru yang dirancang sebagai penyimpan nilai, tengah menarik perhatian investor kripto. Proyek ini telah berhasil mengumpulkan dana hingga $1,5 juta melalui initial coin offering (ICO) dan bersiap untuk melantai di bursa kripto pada 1 Juni mendatang.

Meskipun belum terdaftar di bursa, Mollars menunjukkan potensi besar dengan volume pencarian yang meroket di Google Trends. Namun, popularitasnya masih setengah dari token Pepe, yang saat ini berada di peringkat ke-27 dalam daftar mata uang kripto yang paling banyak diperdagangkan. Simak berita lengkapnya disini!

Mollars: Alternatif Penyimpan Nilai di Ethereum Blockchain

Mollars hadir sebagai alternatif penyimpan nilai digital yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Altcoin ini menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan Bitcoin, seperti transaksi yang lebih cepat, biaya yang lebih rendah, dan skalabilitas yang lebih baik.

Mollars juga tidak memiliki risiko kepemilikan dompet terpusat seperti yang terjadi pada Bitcoin, di mana pendiri Bitcoin, Satoshi Nakamoto, diyakini memiliki sejumlah besar koin yang disimpan dalam dompet pribadi.

Baca Juga: 5 Altcoin Teratas yang Diprediksi Naik 2x-5x Lipat Hingga Akhir Mei 2024

Desentralisasi dan Distribusi Token yang Adil

Salah satu keunggulan utama Mollars adalah komitmennya terhadap desentralisasi dan distribusi token yang adil. Tidak seperti banyak proyek kripto lainnya, Mollars tidak memberikan token gratis kepada pendiri atau pengembang. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan risiko manipulasi pasar dan memastikan bahwa semua token didistribusikan secara adil kepada investor.

Mollars telah menarik perhatian para analis kripto yang memprediksi potensi pertumbuhan yang tinggi. Ari dari Crypto News memperkirakan harga Mollars dapat meningkat hingga 20 kali lipat (+2000%) berdasarkan tokenomics dan infrastruktur proyek. Sementara itu, analis dari CryptoNews, Klimnet Dukovski, memprediksi harga Mollars dapat mencapai $6 per token.

Kesimpulan

Mollars merupakan proyek kripto yang menjanjikan dengan fokus pada desentralisasi dan distribusi token yang adil. Altcoin ini memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi dan telah menarik perhatian investor kripto. Meskipun popularitasnya saat ini masih setengah dari token Pepe, Mollars diperkirakan akan mengalami peningkatan harga yang signifikan dalam waktu dekat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->