Jaringan Permainan ApeCoin Web3 Integrasikan Oracle Data On-Chain Supra!

Updated
May 20, 2024
Gambar Jaringan Permainan ApeCoin Web3 Integrasikan Oracle Data On-Chain Supra!

Jakarta, Pintu News – Supra, penyedia oracle data dan verifiable randomness terkemuka, telah terintegrasi dengan ApeChain untuk menjadi protokol oracle price feeds dan verifiable randomness pertama yang digunakan pada layer-3 baru di Arbitrum.

ApeChain akan memanfaatkan protokol oracle price feeds dan Distributed Oracle Agreement (DORA) untuk memungkinkan aksesibilitas data secara real-time untuk GameFi, DeFi, dan aplikasi terdesentralisasi lainnya yang dibangun di L3.

Di sisi lain, protokol verifiable randomness terdesentralisasi Supra akan digunakan untuk memastikan integritas hasil acak dalam permainan blockchain, undian berhadiah, dan skenario lain yang membutuhkan transparansi penuh untuk memastikan kepercayaan.

Solusi Oracle Data dan Verifiable Randomness Terkemuka

Supra didukung oleh Supra Moonshot Consensus, sebuah protokol yang diklaim telah mencatat throughput 530 ribu transaksi per detik dengan finalitas optimis 500 milidetik dan finalitas blok penuh sekitar 1,5-2 detik dalam fase pengujian global lanjutan.

Baca juga: io.net Gandeng Synesis One Guna Percepat Pengembangan Model AI!

Protokol oracle platform, DORA, dirancang untuk memungkinkan validasi dan komunikasi data dunia nyata yang efisien ke jaringan blockchain deterministik. Menurut Supra, DORA telah memiliki lebih dari 475 price feeds aktif dan terus tumbuh dengan stabil.

Perusahaan tersebut mengatakan dua solusi utamanya, DORA dan dVRF, memecahkan masalah menghasilkan hasil yang tidak terduga untuk dApps melalui decentralized randomness dengan cara yang trustless dan verifiable.

ApeChain: Membangun Fondasi Kuat untuk GameFi

Sementara itu, ApeChain adalah solusi Layer 3 (L3) khusus baru yang dibangun di Arbitrum, dirancang untuk menjadi platform dasar bagi komunitas Ape yang dinamis dan mendukung pertumbuhan ApeCoin.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Web3: Supra dan Google Cloud Bersinergi!

Komunitas Ape memegang tempat penting dalam Web3 di persimpangan NFT dan game, dan infrastruktur khusus ApeChain siap untuk menampung banyak judul game dan protokol yang akan datang dalam ekosistem ApeCoin, memastikan pengalaman bermain game yang lancar dan efisien.

ApeChain telah menarik banyak minat dari dApps GameFi dan metaverse, meningkatkan kebutuhan akan oracle data yang andal yang menyediakan data off-chain terbaru. Aplikasi game juga menuntut verifiable on-chain randomness untuk menjamin keadilan.

Dengan dVRF dan oracle data feeds Supra, pengembang game akan dapat membangun pengalaman yang lebih kaya dengan kinerja yang ditingkatkan di ApeChain.

Secara keseluruhan, melalui kemitraan dengan Supra, ApeChain berharap dapat mendorong adopsi massal GameFi, memberikan data yang lebih andal, dan meningkatkan kepercayaan dengan hasil yang dijamin dan verifiably fair.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Binance

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->