Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Updated
May 21, 2024
Gambar Daftar 5  Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Jakarta, Pintu News – Dilansir Coingape, Pasar memecoin telah melonjak ke $43.491.633.623 karena permintaan mata uang kripto berbasis meme telah meningkat selama beberapa bulan terakhir.

Hal ini telah meningkatkan peluncuran koin meme baru dan progresif, menawarkan fitur dan sumber daya yang lebih baik untuk menghasilkan keuntungan. Lebih lanjut, permintaan mungkin melonjak lebih tinggi karena indeks fear and greed melaporkan pergeseran sentimen investor ke keserakahan, mendorong nilai naik untuk semua mata uang kripto.

Sekarang harga Bitcoin menargetkan ATH, sedangkan Ethereum memamerkan pemulihan ke $3.000. Pasar kripto masih tidak stabil dan penuh kejutan, tetapi sebelum mencapai potensi penuhnya, lihatlah lima memecoin yang harus diperhatikan dengan potensi keuntungan besar ini.

Baca juga: Pasar Crypto Menggila, Kenapa Crypto Naik Hari Ini (21/5/24)?

Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu

SHIB

1.34%

->
adalah memecoin yang sempurna untuk diinvestasikan, karena token ini memiliki kinerja yang luar biasa selama bertahun-tahun. Setelah kinerja bull run tahun 2021, Shiba Inu juga berada di jalur yang benar karena telah memperoleh pemulihan yang signifikan tahun ini.

Pada saat artikel ini ditulis (21/5/24), harga Shiba Inu berada di $0.00002558 setelah naik 6,43% dalam 24 jam terakhir. Membeli Shiba Inu dengan nilai serendah itu dapat menghasilkan keuntungan setelah pasar pulih dan harga naik.

PEPE

PEPE dengan mudah menjadi memecoin untuk tahun 2024 karena telah melonjak selama berbulan-bulan, menghasilkan keuntungan bagi para investornya. Baru-baru ini, PEPE melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di $0,00001156 dan sedang mengalami koreksi untuk saat ini.

Pada saat artikel ini ditulis, harga PEPE adalah $0.00001114  , bertujuan untuk pemulihan setelah penurunan kemarin. PEPE adalah koin meme yang harus dibeli oleh para investor setelah memberikan keuntungan terus menerus sejak diperkenalkan.

Baca juga: 5 Crypto Movers Hari Ini (21/5/24), Harga PYTH Jadi Top Naik dengan 33%

FLOKI

harga floki crypto
Sumber: CoinPedia

Nilai FLOKI meningkat dengan cepat, mengangkat permintaan untuk koin meme ini. Pada saat artikel ini ditulis, harga FLOKI Inu melonjak 40% dalam sebulan, mendorong nilainya menjadi $ 0,0001975.

Sekarang, harga FLOKI Inu tinggal 45% dari harga tertingginya sepanjang masa, yaitu $0.0002132. Koin meme bertema anjing ini berada pada performa terbaiknya setelah lonjakan tahun 2021, dan karena harganya turun dari kemarin, memberikan peluang sempurna untuk keuntungan jangka pendek.

BONK

BONK menduduki posisi teratas dalam daftar koin meme Solana yang populer setelah meningkatnya permintaan sejak awal tahun.

Saat ini, BONK dihargai $0.00003153   setelah peningkatan 28,49% dalam 24 jam terakhir (21/5/24), menjadikannya waktu yang tepat untuk membeli.

Secara keseluruhan, BONK telah menunjukkan kinerja yang baik sepanjang bulan ini setelah kenaikan 67%. Selain itu, BONK memiliki potensi untuk melonjak ke level tertinggi $0,00004704, seperti yang terjadi pada bulan Maret.

SLERF

memecoin slerf
Sumber: Coinpedia

SLERF meraih popularitas setelah peluncurannya di bulan Maret, tetapi terus menurun. Secara keseluruhan, harga SLERF telah turun 23% dalam sebulan, tetapi saat ini sedang menuju pemulihan.

Saat ini, SLERF diperdagangkan pada $0.3115, mencatat kenaikan 3,30% hari ini, yang membuat SLERF menjadi koin meme dengan potensi tinggi karena telah naik ke level tertinggi $1,37 sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->