Sei Foundation V2: Upgrade Blockchain, Token Melonjak 10%!

Updated
May 22, 2024
Gambar Sei Foundation V2: Upgrade Blockchain, Token Melonjak 10%!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Sei Foundation, pengembang blockchain Sei, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk melakukan peningkatan besar-besaran pada blockchain mereka. Rencana ini disambut positif oleh pasar, dengan token SEI melonjak 10% setelah pengumuman tersebut.

Rencana Upgrade Sei Blockchain V2

Peningkatan yang direncanakan oleh Sei Foundation akan memperkenalkan Ethereum Virtual Machine (EVM) paralel berkecepatan tinggi, yang akan meningkatkan kecepatan jaringan dan kompatibilitas dengan kontrak Ethereum.

Selain itu, peningkatan ini juga akan memperkenalkan struktur data baru yang disebut SeiDB, yang akan meningkatkan skalabilitas dan integrasi dengan aplikasi Ethereum seperti Uniswap dan Frax.

Baca Juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Dampak Positif terhadap Harga SEI

Pengumuman rencana peningkatan Sei blockchain V2 berdampak positif terhadap harga token SEI. Kapitalisasi pasar SEI naik menjadi $1.703.079.430, dengan volume perdagangan meningkat secara signifikan sebesar 169.977.799 saham atau 163,11%. Saat ini, SEI diperdagangkan pada harga $0,5835, mencerminkan kenaikan 10,51% dari titik terendahnya.

Dukungan EVM dan Integrasi Aplikasi Ethereum

Salah satu fitur utama dari peningkatan Sei blockchain V2 adalah integrasi dukungan EVM. Hal ini akan memungkinkan kontrak berbasis Ethereum untuk berjalan pada blockchain Sei dengan lebih lancar. Sei Foundation menggunakan Geth untuk V2, yang bertujuan untuk integrasi yang mulus dan peningkatan skalabilitas dengan SeiDB.

Peningkatan Kinerja dan Pengalaman Pengguna

Peningkatan Sei blockchain V2 juga menjanjikan peningkatan kinerja blockchain dan pengalaman pengguna. Dengan EVM paralel, Sei Labs menjanjikan finalitas transaksi sub-detik dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Penutup

Rencana peningkatan Sei blockchain V2 disambut positif oleh pasar, dengan token SEI melonjak 10%. Peningkatan ini akan memperkenalkan EVM paralel berkecepatan tinggi, meningkatkan kompatibilitas dengan aplikasi Ethereum, dan meningkatkan kinerja blockchain secara keseluruhan.

Baca Juga: Audit Program 1INTRO Solana oleh FYEO Ungkap Keamanan dan Efektivitas

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->