BlockDAG: Crypto yang Mendominasi Pasar Presale dengan Potensi ROI 30.000x

Updated
May 22, 2024
Gambar BlockDAG: Crypto yang Mendominasi Pasar Presale dengan Potensi ROI 30.000x

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia crypto kembali diramaikan dengan kehadiran BlockDAG, sebuah proyek crypto yang sedang dalam tahap presale dan telah berhasil menarik perhatian investor global. BlockDAG menawarkan potensi keuntungan yang sangat besar, dengan proyeksi ROI hingga 30.000x.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang BlockDAG, termasuk prediksi harga Celestia

TIA

2.56%

->
, potensi koin meme BONK, dan bagaimana BlockDAG berhasil menjadi crypto paling trending saat ini.

Prediksi Harga Celestia (TIA)

harga celestia hari ini
Sumber: The Block

Celestia (TIA) merupakan salah satu proyek crypto yang menarik perhatian akhir-akhir ini. Arsitektur blockchain modular yang unik dari Celestia membuatnya menjadi platform yang menarik bagi para pengembang, yang berpotensi mempengaruhi nilai token TIA. Prediksi harga Celestia (TIA) saat ini menunjukkan adanya potensi level resistensi jika tren kenaikan berlanjut.

Jika tren pasar berlanjut positif, TIA diperkirakan akan menembus level resistensi di $9,301, $10,687, dan $12,190. Namun, jika tren pasar berbalik arah, TIA dapat turun ke level support di $7,958. Analisis ini didasarkan pada pola perdagangan saat ini dan fitur-fitur inovatif dari jaringan Celestia. Perlu diingat bahwa prediksi harga Celestia (TIA) ini bersifat spekulatif dan sebaiknya digunakan sebagai panduan, bukan sebagai dasar investasi langsung.

Baca Juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Potensi Koin Meme BONK

kenaikan harga bonk
Sumber: U Today

Pasar koin meme dikenal dengan volatilitasnya yang tinggi, yang seringkali dapat menghasilkan risiko dan keuntungan yang signifikan. Salah satu contoh utama dari hal ini adalah kinerja Bonk yang mengesankan, yang memberikan keuntungan lebih dari 250x hanya dalam beberapa bulan.

Koin meme seperti Bonk bukanlah satu-satunya yang mampu menghasilkan keuntungan besar, karena tren ini cukup umum di seluruh sektor. Diversifikasi ke dalam koin meme seperti Bonk melibatkan risiko yang diperhitungkan, tetapi juga menunjukkan potensi BONK untuk mendapatkan keuntungan yang substansial.

Strategi ini memungkinkan investor untuk memasuki dunia koin meme yang dinamis dan seringkali menguntungkan tanpa mengorbankan stabilitas keseluruhan portofolio mereka.

BlockDAG: Dominasi Pasar Presale dan Sensasi Kripto Global

Presale BlockDAG sedang mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan cepat melonjak ke angka $29,2 juta yang luar biasa sambil mendistribusikan lebih dari 9,4 miliar koin.

Dengan dukungan dari seluruh dunia dan proyeksi ROI 30.000x, BlockDAG menarik perhatian investor di seluruh dunia. Analis crypto optimis, memperkirakan masa depan yang cerah bagi BlockDAG karena terus memperluas jangkauannya dan memperkuat posisinya di pasar crypto.

Penutup

Singkatnya, prediksi harga Celestia (TIA) menawarkan wawasan tentang pergerakan pasar potensialnya, sementara volatilitas tinggi koin meme seperti BONK menunjukkan sifat investasi yang tidak dapat diprediksi. Di tengah semua ini, BlockDAG muncul sebagai crypto paling trending, mengungguli yang lain dengan pertumbuhan presale yang kuat dan kehadiran global.

Dengan keynote bersejarah dan penampilan strategisnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan BlockDAG sebagai investasi presale yang menjanjikan dengan potensi yang lebih besar.

Baca Juga: Retik Finance (RETIK): Melesat dengan Inovasi dan Keterlibatan Komunitas

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->