BlockDAG Raih $30,6 Juta dalam Presale, Lampaui THORChain dan Fetch.ai!

Updated
May 24, 2024
Gambar BlockDAG Raih $30,6 Juta dalam Presale, Lampaui THORChain dan Fetch.ai!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia mata uang kripto terus berkembang, dengan berbagai perkembangan terbaru dari THORChain, Fetch.ai, dan BlockDAG yang menarik perhatian signifikan.

Artikel ini akan membahas perkembangan tersebut, khususnya bagaimana keynote Shibuya Crossing dari BlockDAG telah merevolusi prospek blockchain, secara dramatis melampaui ekspektasi harga THORChain dan inovasi blockchain Fetch.ai.

Dinamika Pasar THORChain

rune crypto
Sumber: U Today

THORChain sedang mengalami tren bullish, dengan harga tokennya baru-baru ini bergerak antara $4.740 dan $6.129,2. Kondisi pasar saat ini menunjukkan momentum kenaikan yang kuat, berpotensi mendorong harga untuk menguji level $8.250 bulan ini.

Baca juga: Kontroversial: Hong Kong Menyatakan Operasi Worldcoin Melanggar Perlindungan Data!

Namun, jika sentimen pasar goyah, harga dapat mundur ke level support kritis di $4.750.

THORChain juga telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan mainnetnya pada kuartal pertama tahun 2023.

Peluncuran ini sangat dinantikan oleh komunitas THORChain, karena akan memungkinkan proyek untuk sepenuhnya terdesentralisasi dan beroperasi tanpa ketergantungan pada pihak ketiga.

investasi fetch ai
Sumber: NewsBTC

Fetch.ai meningkatkan kemampuan blockchain-nya melalui integrasi strategis dengan Chainlink dan pengenalan BlockAgent. Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung pelacakan waktu nyata dan transparansi operasional di seluruh transaksi blockchain.

Integrasi dengan jaringan oracle terdesentralisasi Chainlink memfasilitasi akses ke data harga historis, meningkatkan utilitas Fetch.ai dalam berbagai aplikasi seperti pasar NFT dan platform DeFi.

Selain itu, Fetch.ai juga telah bermitra dengan beberapa perusahaan besar, seperti Bosch dan Deutsche Telekom, untuk mengembangkan solusi blockchain untuk berbagai industri.

Kemitraan ini menunjukkan bahwa Fetch.ai memiliki potensi besar untuk diadopsi secara luas di dunia nyata.

Baca juga: AI Kuasai Dunia Teknologi: Berikut 4 Crypto AI Teratas yang Patut Dipertimbangkan!

BlockDAG Mendominasi dengan Keynote Shibuya dan Penambangan Inovatif

BlockDAG telah menetapkan preseden baru dalam industri blockchain dengan keynote Shibuya-nya, menarik perhatian global dan mempercepat presale-nya menjadi $30,8 juta yang mengejutkan.

Acara tersebut memamerkan fitur-fitur canggih BlockDAG, termasuk perangkat penambangan X10, yang menjanjikan penambangan kripto yang efisien dengan konsumsi energi minimal.

Selain itu, BlockDAG juga telah mengembangkan platform yang mendukung pembuatan kontrak pintar tanpa kode/kode rendah, yang secara signifikan mengurangi hambatan masuk untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApp).

Fasilitas ini memungkinkan bahkan mereka yang memiliki keterampilan pemrograman minimal untuk merancang dan meluncurkan dApp dengan cepat, mendorong inovasi dan memperluas ekosistem.

Kesimpulan

Sementara THORChain dan Fetch.ai menghadirkan kemajuan dan potensi yang menarik, inovasi strategis BlockDAG dan keberhasilan keynote memposisikannya di garis depan sektor blockchain.

Penggunaan pemasaran profil tinggi yang efektif, dikombinasikan dengan teknologi mutakhir, menjadikan BlockDAG pemain tangguh di arena mata uang kripto, menjanjikan pengembalian yang signifikan dan pertumbuhan jangka panjang bagi investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->