Shiba Inu Siap Mengikuti Jejak Ethereum, Shytoshi Kusama Beri Kode ETF SHIB!

Updated
May 25, 2024
Gambar Shiba Inu Siap Mengikuti Jejak Ethereum, Shytoshi Kusama Beri Kode ETF SHIB!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Dunia kripto kembali diramaikan dengan kabar menggembirakan dari Shiba Inu. Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, baru-baru ini memberikan sinyal kuat tentang kemungkinan hadirnya ETF SHIB. Hal ini tentu saja membuat komunitas SHIB Army bersorak gembira. Bagaimana tidak, ETF SHIB berpotensi membawa Shiba Inu ke level yang lebih tinggi dan semakin diminati oleh investor institusional. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Shytoshi Kusama Beri Kode ETF SHIB

Sinyal kuat tentang kemungkinan ETF SHIB pertama kali muncul ketika Shytoshi Kusama memberikan ucapan selamat kepada Ethereum atas disetujuinya ETF Ethereum oleh SEC. Dalam cuitannya di X (sebelumnya Twitter), Kusama menulis, ‚ÄúSelamat kepada teman-teman kami di @ethereum atas DISETUJUINYA ETF! Apakah ini membuka jalan bagi #SHIB?‚ÄĚ

Meskipun Kusama tidak memberikan pernyataan yang jelas, namun cuitannya tersebut langsung memicu spekulasi di kalangan investor dan penggemar Shiba Inu. Banyak yang meyakini bahwa Kusama sedang mengisyaratkan kemungkinan hadirnya ETF SHIB di masa depan.

Baca Juga: ETF Ethereum Disetujui: Apa Artinya Bagi Bitcoin dan Altcoin?

Perkembangan Ekosistem Shiba Inu

perkembangan ekosistem shiba inu
Sumber: Akun X Sytoshi Kusama

Selain sinyal dari Shytoshi Kusama, perkembangan ekosistem Shiba Inu juga menjadi faktor pendukung potensi hadirnya ETF SHIB. Dalam beberapa waktu terakhir, Shiba Inu telah menunjukkan kemajuan yang signifikan. Salah satunya adalah penyelesaian solusi skalabilitas layer-2 Shibarium dan pengembangan berkelanjutan di ShibaSwap.

Kemajuan-kemajuan ini menunjukkan bahwa Shiba Inu tidak hanya sekadar meme coin, tetapi juga memiliki proyek dan teknologi yang solid. Hal ini tentu saja meningkatkan kepercayaan investor terhadap Shiba Inu dan membuka peluang yang lebih besar untuk hadirnya ETF SHIB.

Baca Juga: Elon Musk Berduka Atas Meninggalnya Kabosu, Anjing Shiba Inu yang Menginspirasi Dogecoin!

Dukungan Komunitas SHIB Army

Komunitas SHIB Army juga memainkan peran penting dalam mendukung potensi hadirnya ETF SHIB. Melalui petisi yang ditujukan kepada Grayscale, komunitas SHIB Army meminta perusahaan investasi kripto tersebut untuk meluncurkan ETF SHIB. Petisi ini telah mengumpulkan lebih dari 50.000 tanda tangan, menunjukkan besarnya dukungan dari komunitas SHIB Army.

Dukungan kuat dari komunitas SHIB Army menjadi salah satu faktor yang dapat menarik perhatian investor institusional. Dengan adanya dukungan yang besar dari komunitas, ETF SHIB berpotensi menjadi salah satu ETF kripto yang sukses di masa depan.

Kesimpulan

Sinyal kuat dari Shytoshi Kusama, perkembangan ekosistem Shiba Inu, dan dukungan komunitas SHIB Army menjadi faktor-faktor pendukung potensi hadirnya ETF SHIB. Meskipun belum ada kepastian kapan ETF SHIB akan diluncurkan, namun kehadirannya tentu saja akan menjadi tonggak sejarah baru bagi Shiba Inu dan dunia kripto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->