Memecoin Shiba Inu, Floki, dan Bonk Resmi Terdaftar di Coinbase!

Updated
May 27, 2024
Gambar Memecoin Shiba Inu, Floki, dan Bonk Resmi Terdaftar di Coinbase!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia kripto kembali diramaikan dengan berita menggembirakan bagi para penggemar koin meme. Tiga koin meme terkemuka, yakni Shiba Inu

SHIB

->
, Floki Inu

FLOKI

->
, dan Bonk

BONK

->
, resmi terdaftar di Coinbase, salah satu bursa kripto terbesar di dunia.

Daftarnya ketiga koin meme ini di Coinbase menandai babak baru dalam perjalanan mereka di pasar kripto.

Coinbase Tambah Daftar Memecoin

Sumber: X

Coinbase, yang berbasis di Amerika Serikat, memiliki lebih dari 100 juta pengguna dan mengelola aset digital senilai sekitar $330 miliar.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (27/5/24), Harga SEILOR Melonjak 25%

Dengan terdaftarnya secara resmi di Coinbase, SHIB, FLOKI, dan BONK diperkirakan akan semakin kredibel di mata pasar dan semakin dekat dengan misi mereka untuk menjadi mata uang kripto terpopuler di dunia.

Dalam pengumumannya, Coinbase menyatakan bahwa kontrak berjangka abadi (perpetual futures) untuk SHIB, FLOKI, dan BONK akan tersedia untuk diperdagangkan di Coinbase International Exchange dan Coinbase Advanced mulai pukul 09:30 UTC pada tanggal 30 Mei 2024.

Kontrak berjangka abadi memungkinkan para pedagang untuk berspekulasi tentang harga aset kripto di masa depan tanpa harus memiliki aset tersebut secara fisik.

Prospek Cerah SHIB, FLOKI, dan BONK

Daftarnya SHIB, FLOKI, dan BONK di Coinbase disambut baik oleh para penggemar koin meme. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan nilai ketiga koin tersebut.

Sebelumnya, koin meme PEPE mengalami lonjakan harga yang signifikan setelah terdaftar di Coinbase. Hal ini tentu saja menjadi harapan bagi para pemegang SHIB, FLOKI, dan BONK.

Selain itu, dukungan Coinbase terhadap koin meme menunjukkan bahwa aset digital ini semakin diterima oleh pasar arus utama. Sebelumnya, koin meme sering dianggap sebagai investasi yang tidak serius dan berisiko tinggi.

Namun, dengan masuknya Coinbase, pandangan tersebut mulai berubah. Coinbase dikenal sebagai bursa kripto yang sangat patuh terhadap peraturan dan memiliki reputasi yang baik di industri kripto.

Baca juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Harga SHIB, FLOKI, dan BONK Bereaksi Positif

Menyusul pengumuman Coinbase, harga SHIB, FLOKI, dan BONK menunjukkan reaksi positif. Meskipun tidak langsung melonjak drastis, ketiga koin meme ini menunjukkan tren kenaikan yang stabil.

Pada saat penulisan, SHIB tercatat naik 1% dalam seminggu terakhir, sementara FLOKI naik 10%. BONK, yang merupakan koin meme terbaru, bahkan melonjak 46% dalam seminggu terakhir.

Lonjakan harga ini menunjukkan bahwa para pedagang dan investor mulai melirik SHIB, FLOKI, dan BONK sebagai aset investasi yang potensial.

Dengan semakin luasnya aksesibilitas dan kredibilitas yang diberikan oleh Coinbase, ketiga koin meme ini diperkirakan akan terus bersinar di pasar kripto.

Secara keseluruhan, daftarnya SHIB, FLOKI, dan BONK di Coinbase merupakan tonggak sejarah penting bagi koin meme. Langkah ini membuka peluang bagi ketiga koin tersebut untuk semakin dikenal dan diterima oleh pasar arus utama.

Dengan dukungan Coinbase, SHIB, FLOKI, dan BONK diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan dan menjadi aset investasi yang menarik bagi para pedagang dan investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->