Bitcoin Diprediksi Capai $80.000 Akhir Mei dan $95.000 di Juni 2024!

Updated
May 27, 2024
Gambar Bitcoin Diprediksi Capai $80.000 Akhir Mei dan $95.000 di Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Bitcoin sedang berjuang untuk memulai kembali pasar bull jangka panjangnya, tetapi seorang analis percaya bahwa kita hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum all-time high baru sebesar $80.000 tercapai.

BitQuant, influencer teknis yang dimaksud, tidak berhenti sampai di situ dan percaya bahwa ada peluang bagus aset kripto tersebut akan mencapai $95.000 dalam sebulan. Simak analisa lengkapnya disini!

Prediksi BitQuant

prediksi bitcoin bitquant
Sumber: Akun X Bitquant

BitQuant, dengan keyakinan tinggi, meramalkan lonjakan harga Bitcoin menuju $80.000 dalam waktu dekat. Bahkan, ia tidak berhenti di situ dan memperkirakan bahwa Bitcoin bisa melonjak setinggi $95.000 dalam waktu sebulan.

Namun, BitQuant juga mengakui bahwa ada kemungkinan Bitcoin akan mengalami koreksi harga setelah mendekati angka $100.000 yang diidamkan pada bulan Juni. Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa tidak akan menjual Bitcoin-nya meskipun mengalami kenaikan harga yang signifikan, karena ia tidak melakukan perdagangan saat harga Bitcoin mencapai puncak lokal.

Baca Juga: 3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Pendapat Analis Lainnya

pendapat analis willy woo
Sumber: Akun X Willy Woo

Meskipun optimis, pendapat BitQuant tidak diikuti oleh semua analis. Beberapa analis bahkan memperkirakan bahwa Bitcoin akan mengalami kesulitan untuk sementara sebelum kembali ke pasar bull jangka panjang.

Michael Von de Poppe, seorang trader kripto yang lebih populer, berpendapat bahwa BTC mungkin tetap berada dalam kisaran $67.500-$68.000. Dia bahkan memperkirakan adanya koreksi harga dalam jangka pendek yang diikuti oleh pemulihan dalam waktu dekat.

Sementara itu, analis lain seperti Willy Woo, tidak terlalu jelas dalam prediksinya untuk bulan Juni. Namun, Woo menulis di Twitter bahwa hanya masalah waktu sebelum BTC mencatatkan Puncak Baru Semua Waktu di atas $73.000.

Kesimpulan

Meskipun ada perbedaan pendapat di antara para analis, tidak ada yang menolak kemungkinan Bitcoin mencapai setidaknya $80.000 dalam waktu dekat. Namun, prediksi BitQuant tentang mencapai $95.000 dalam beberapa minggu ke depan tergolong dalam spektrum yang terlalu optimis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->