3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Updated
May 25, 2024
Gambar 3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Kecerdasan buatan

telah menjadi sektor yang menjanjikan dalam dunia kripto. Dengan semakin meluasnya adopsi teknologi AI di berbagai industri, koin-koin ini memiliki posisi yang baik untuk memanfaatkan permintaan yang meningkat akan solusi desentralisasi.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tiga koin AI teratas yang berpotensi melonjak hingga 100% pada bulan Juni. Ketiga koin tersebut adalah Near Protocol

NEAR

->
, Render

RNDR

->
, dan The Graph

GRT

->
. Simak analisa lengkapnya dsiini!

Render (RNDR)

render token
Sumber: Rendertoken.com

Render (RNDR) bertujuan untuk merevolusi cara konten digital dibuat dan dirender, membuatnya lebih mudah diakses dan hemat biaya bagi pengguna di seluruh dunia.

Meskipun mengalami penurunan 9,15% dalam 24 jam terakhir, dengan harga perdagangan saat ini di $10,43, fundamental yang kuat dan adopsi yang terus meningkat dari Render menunjukkan bahwa koin ini siap untuk lonjakan harga pada bulan Juni.

Selain itu, kisaran perdagangan 24 jam untuk RNDR berada di antara $10,33 dan $11,82, yang menunjukkan pasar yang relatif fluktuatif.

Baca Juga: Shiba Inu Siap Mengikuti Jejak Ethereum, Shytoshi Kusama Beri Kode ETF SHIB!

Near Protocol (NEAR)

staking apy near protocol
Sumber: Altcoin Buzz

Near Protocol (NEAR), sebuah platform blockchain yang skalabel dan ramah pengembang, telah mendapatkan daya tarik di ekosistem AI dan blockchain. Dengan fokus pada kegunaan, kinerja, dan interoperabilitas, Near Protocol telah menarik semakin banyak pengembang dan proyek.

Saat ini diperdagangkan pada $7,95, NEAR telah mengalami peningkatan moderat sebesar 0,31% dalam 24 jam terakhir. Koin ini memiliki kisaran perdagangan 24 jam antara $7,76 dan $8,24. Selain itu, karena semakin banyak proyek AI yang dibangun di blockchain Near Protocol, permintaan token NEAR berpotensi melonjak.

Baca Juga: 3 Altcoin Native Ethereum Tunjukkan Kenaikan Teratas dalam 24 Jam (25/5/24)

The Graph (GRT)

the graph perluas jangkauan
Sumber: MakeUseOf

The Graph (GRT), sebuah protokol pengindeksan dan kueri untuk data blockchain, telah memainkan peran penting dalam ekosistem AI dan blockchain. Selain itu, dengan memungkinkan akses yang efisien ke data terdesentralisasi, The Graph telah menjadi penyedia infrastruktur utama untuk proyek-proyek AI.

Meskipun mengalami penurunan 0,72% dalam 24 jam terakhir, dengan harga perdagangan saat ini di $0,3364, kemitraan yang kuat dan adopsi yang terus meningkat dari The Graph menunjukkan bahwa koin ini siap untuk lonjakan harga pada bulan Juni. Kisaran perdagangan 24 jam untuk GRT berada di antara $0,3317 dan $0,3572, yang menunjukkan pasar yang relatif stabil.

Kesimpulan

Persimpangan AI dan blockchain telah menciptakan peluang menarik bagi investor dan penggemar. Dengan koin-koin seperti Render, Near Protocol, dan The Graph muncul sebagai pesaing teratas untuk potensi pertumbuhan eksplosif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->