3 Altcoin Teratas untuk Dikoleksi Minggu Ini: Harga UNI, NOT, dan BONK Siap Melonjak!

Updated
May 27, 2024
Gambar 3 Altcoin Teratas untuk Dikoleksi Minggu Ini: Harga UNI, NOT, dan BONK Siap Melonjak!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dilansir CoinPedia (26/5/24), sektor altcoin semakin dominan sementara harga Bitcoin tetap stabil di dekat $70.000.

Selain itu, sentimen baru-baru ini terhadap ETF Ethereum spot meningkatkan permintaan pembelian untuk altcoin, yang berpotensi menyebabkan peningkatan volume perdagangan dalam waktu dekat.

Bitcoin $70.000 Dapat Menghentikan Reli Altcoin

Sumber: Blockchain Center Net via CoinPedia

Baru-baru ini, harga BTC mengalami kenaikan yang signifikan, didorong oleh lonjakan volume ETF, yang mengkonsolidasikan sekitar angka $70.000. Setelah persetujuan ETF Ethereum spot, dominasi Bitcoin mengalami sedikit penurunan, turun 2,3% selama seminggu.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (27/5/24), Harga SEILOR Melonjak 25%

Sejak 20 Mei, indeks musim altcoin telah menunjukkan tren penurunan, bergerak dari puncak 43 ke 35. Ini menunjukkan bahwa pasar mungkin belum siap untuk reli.

Meskipun demikian, dengan persiapan yang sedang berlangsung untuk ETF SOL dan XRP, pasar altcoin dapat segera mengumpulkan momentum.

Analisis Harga Uniswap (UNI)

Mengutip laporan CoinPedia, harga Uniswap telah melonjak secara eksponensial di atas saluran Fib dan saat ini memegang momentum di sekitar angka $11. Kedua pedagang sisi sekarang menargetkan tren yang jelas dalam beberapa jam mendatang.

Saat 26 Mei 2024, harga UNI diperdagangkan pada $11,2, melonjak lebih dari 3,8% dari harga kemarin.

Sumber: Trading View ‚Äď CoinPedia

Bears saat ini mempertahankan level $12 dengan kuat; namun, pembeli bertujuan untuk menembus level tersebut dengan meningkatkan tekanan. Lonjakan di atas $12 dapat memperkuat posisi beli, menghasilkan lonjakan menuju level $17,2.

Namun, penolakan dari $12 akan menunjukkan bahwa bears mencoba menetapkan level ini sebagai level resistance.

Untuk memulai reli ke bawah, bear harus menembus di bawah garis tren EMA20. Hal ini dapat membawa harga menuju $8.2.

Baca juga: 3 Memecoin Bertema Anjing yang Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli!

Analisis Harga Notcoin (NOT)

Selanjutnya, harga Notcoin telah mengalami fluktuasi di sekitar rata-rata bergerak pada grafik harga 15 menit, yang mencerminkan perjuangan yang signifikan antara pembeli dan penjual.

Baru-baru ini, bear berhasil mengirim harga di bawah garis tren EMA. Per 26 Mei 2024, harga NOT diperdagangkan pada $0,0051, melonjak lebih dari 2,8% dalam 24 jam terakhir.

Sumber: Trading View ‚Äď CoinPedia

Para penjual berusaha menahan harga di bawah rata-rata bergerak dan garis Fib. Jika mereka berhasil, pasangan NOT/USDT mungkin akan turun ke level support kunci di $0,0046, yang kemungkinan akan mendorong pembelian agresif dari para pembeli. Pemulihan yang kuat dari $0,0046 dapat memperpanjang pergerakan sideways.

Untuk mengindikasikan pergeseran momentum, pembeli harus mengatasi saluran resistensi turun. Pencapaian ini dapat memicu kenaikan ke $0,0057, dan berpotensi mencapai resistance utama di $0,0068.

Baca juga: Rekomendasi Crypto Hari Ini (26/5): 5 Crypto Naik Puluhan Persen, Nomor 1 Ditempati Memecoin!

Analisis Harga BONK

Harga Bonk baru-baru ini menunjukkan pergerakan naik yang signifikan, mencoba mengatasi level resistance terdekat. Meskipun demikian, bears secara aktif berusaha mencegah kenaikan lebih lanjut, menciptakan resistensi yang kuat di dekat angka $0,000037.

Per 26 Mei 2024, harga Bonk berada di $0,000035, mencerminkan penurunan 2,8% dalam 24 jam terakhir.

Pasangan perdagangan BONK/USDT tampaknya akan melampaui level Fibonacci dan mencapai resisten di $0,000048. Bears memandang mempertahankan level ini sangat penting untuk mempertahankan kendali mereka, karena melampauinya dapat menandai perubahan dominasi pasar.

Jika berhasil, harga dapat melonjak ke ATH baru minggu depan.

Sebaliknya, penurunan di bawah moving average dapat memperkuat posisi bearish. Akibatnya, harga Bonk dapat menuju ke level support terdekat di $0,000022. Jika bears terus memberikan tekanan lebih lanjut, kita mungkin akan melihat harga Bonk turun menuju support $0,0000135.

Secara keseluruhan, altcoin sedang bersiap untuk reli besar karena Bitcoin stabil di sekitar $70.000. Uniswap

UNI

->
telah melonjak secara eksponensial dan dapat segera mencapai $17,2.

Bonk

BONK

->
telah menunjukkan pergerakan naik yang signifikan dan dapat mengatasi resistensi di $0,000037. Sementara, Notcoin

NOT

->
telah mengalami fluktuasi tetapi dapat segera bergerak lebih tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->