3 Memecoin Bertema Anjing yang Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli!

Updated
May 27, 2024
Gambar 3 Memecoin Bertema Anjing yang Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Pasar aset kripto telah mencatat arus masuk selama akhir pekan ini dengan investor mencari memecoin bertema anjing berkinerja terbaik untuk dibeli. Kenaikan aset baru-baru ini telah membuat kapitalisasi pasar sedikit meningkat 1% dalam 24 jam terakhir (26/5/24).

Selain itu, memecoin juga telah menandai keuntungan besar karena sentimen pasar berubah yang mengarah ke dana baru di pasar. Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar koin meme berada di $65,1 miliar, meningkat 5,4% dalam 24 jam terakhir (26/5/24).

Khususnya, token bertema anjing seperti Dogecoin telah mencatat arus masuk di atas 5% di samping dorongan koin meme bertema anjing yang lebih luas. Memecoin bertema anjing naik 4,9% setelah kenaikan pada pemimpin kategori.

Baca juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Sentimen pasar yang positif telah menggalang proyeksi baru untuk Dogecoin di pasar. Berikut adalah tiga koin meme bertema anjing untuk dibeli setelah arus masuk baru-baru ini.

PolyDoge (POLYDOGE)

Pada 26 Mei 2024, PolyDoge naik 101% hari ini dan diperdagangkan dengan lintasan naik di pasar. Aset ini membukukan kenaikan mingguan sebesar 307% dan arus masuk 278% bulan ini.

Sebagai token bertema anjing terkemuka dalam 24 jam terakhir, PolyDoge telah memicu perhatian bullish di ruang media sosial.

Sumber: CoinGecko

Kapitalisasi pasar aset ini mencapai $30,4 juta sementara volume perdagangan harian melonjak menjadi $61 juta, menurut data dari CoinGecko.

ChompCoin (CHOMP)

Sumber: X

Selanjutnya, pada 26 Mei 2024, harga aset CHOMP telah naik 80% menjadi $0,1575.

Keuntungan mingguan tetap berada di zona hijau di 187% mengoreksi arus keluar yang tercatat awal bulan ini. Beberapa hari terakhir menunjukkan arus masuk bersih sebesar 26% karena kapitalisasi pasarnya mencapai $15,2 juta.

Sementara itu, volume harian juga naik di atas $1 juta karena dana berpindah ke token baru.

Baca juga: Memecoin Normie Anjlok 99% Akibat Eksploitasi, Sementara MAGA dan MVP Melonjak!

Dogwifhat (WIF)

Dogwifhat

WIF

->
adalah token lain yang menarik perhatian komunitas di tengah melonjaknya jumlah koin meme bertema anjing. Pada 26 Mei 2024, aset WIF diperdagangkan pada $0,00023, pertumbuhan 24,3% dalam 24 jam terakhir.

Berusaha menghapus kerugian mingguan, WIF di ETH mempertahankan arus yang stabil di pertengahan minggu. Karena proyeksi Dogecoin terus bergulir, investor mencari token serupa untuk dibeli.

Secara keseluruhan, memecoin bertema anjing telah mengalami peningkatan popularitas baru-baru ini, dengan beberapa token menunjukkan keuntungan besar.

PolyDoge, ChompCoin, dan WIF di ETH adalah tiga koin meme bertema anjing yang menarik perhatian investor saat ini.

Dengan sentimen pasar yang positif dan proyeksi bullish untuk Dogecoin, koin-koin ini dapat menjadi pilihan investasi yang baik bagi mereka yang mencari aset kripto yang berpotensi menguntungkan.

Meski begitu, perlu diingat bahwa investor harus melakukan penelitian menyeluruh sebelum memutuskan untuk terjun ke pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->