Floki Inu Luncurkan Trading Bot, Harga Token FLOKI Melonjak 10%!

Updated
May 28, 2024
Gambar Floki Inu Luncurkan Trading Bot, Harga Token FLOKI Melonjak 10%!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Floki Inu, salah satu meme cryptocurrency terkemuka, baru saja mengumumkan peluncuran beta tertutup dari trading bot miliknya.

Bot ini akan tersedia di mainnet Ethereum, Coinbase Base, dan Binance BNB. Simak lebih lanjut, yuk!

Untuk Sementara, Beta Hanya Terbuka Bagi 150 Pengguna

Sumber: X

Melalui sebuah postingan X pada 27 Mei 2024, untuk saat ini, beta hanya terbuka untuk 150 pengguna selama dua minggu. Setelah itu, tim Floki Inu akan memperkenalkan versi publik dari bot tersebut.

Baca juga: 4 Altcoin Teratas yang Siap Meroket Minggu Ini!

Peluncuran beta tertutup ini memungkinkan tim untuk memperbaiki bug awal jika mereka menemukannya. Selain itu, tim proyek juga akan dapat mengumpulkan beberapa umpan balik dari pengguna.

Peserta yang mengirimkan umpan balik atau laporan bug setiap minggu dan melakukan trading setidaknya empat kali per minggu akan dapat menerima hadiah yang tidak ditentukan. Mereka juga akan diminta untuk mengisi survei yang akan tersedia di akhir periode pengujian beta.

Lebih lanjut, bot ini seharusnya memberikan pengguna pengalaman trading yang ‚Äúmulus‚ÄĚ di beberapa rantai. FLOKI akan digunakan sebagai token utilitas bot, dengan setengah dari biaya yang digunakan untuk membakar memecoin.

Floki Inu Luncurkan Trading Bot Telegram untuk Meningkatkan Fundamental Token

Sumber: X

Seperti yang telah diinformasikan di atas, pengembang Floki telah memperkenalkan trading bot baru untuk pemegang FLOKI di jaringan BNB Chain. Alat berbasis Telegram ini bertujuan untuk meningkatkan fundamental token dengan mengenakan biaya 1% pada setiap transaksi.

Khususnya, 50% dari biaya ini akan digunakan untuk membeli FLOKI di pasar terbuka, meningkatkan permintaan dan tekanan beli token.

Awalnya, bot akan diperkenalkan kepada sekelompok pengguna terpilih selama fase pengujian beta untuk mengidentifikasi dan memperbaiki masalah teknis apa pun. Ketersediaan publik diperkirakan pada pertengahan Juni.

Menurut pengembang yang dikenal sebagai B, layanan ini pada akhirnya akan diperluas ke blockchain Ethereum dan Base. Pengguna harus memegang token FLOKI untuk menggunakan bot, yang selanjutnya mendorong permintaan.

Baca juga: Trader Altcoin Ini Raup Untung $2,7 Juta dalam 3 Hari dari $MAGA Crypto

Integrasi dengan Jaringan Blockchain Lainnya

Bot baru ini adalah bagian dari upaya yang lebih luas untuk mengintegrasikan alat utilitas ke dalam ekosistem Floki. Token, yang awalnya diluncurkan sebagai meme coin pada tahun 2021, telah berganti nama menjadi token utilitas yang mendukung berbagai protokol dan produk berbasis Floki.

Bot trading berbasis Telegram telah mendapatkan popularitas sejak awal tahun 2023, dengan alat serupa seperti Unibot yang memudahkan pengguna untuk memperdagangkan token langsung melalui aplikasi perpesanan.

Proyek meme coin, termasuk Bonk yang berbasis di Solana, juga telah meluncurkan bot trading. Bot trading baru Floki merupakan langkah strategis untuk meningkatkan permintaan dan kegunaan token dalam ekosistemnya.

Dengan rilis publik yang diharapkan dan ekspansi masa depan ke jaringan blockchain lainnya, bot ini dapat memainkan peran penting dalam memperkuat posisi FLOKI di pasar cryptocurrency.

Harga FLOKI Melonjak 10% Setelah Pengumuman Trading Bot

Pada 28 Mei 2024, harga FLOKI tercatat telah meningkat 10,07% dalam 24 jam terakhir. Saat penulisan, market cap Floki berada di sekitar $2,6 miliar, dengan volume perdagangan $1,32 miliar, yang naik 311,93% dalam waktu 24 jam terakhir.

Floki Inu, meme cryptocurrency yang dinamai berdasarkan anjing Shiba Inu milik Elon Musk, menjadi terkenal dengan kampanye pemasarannya yang agresif pada akhir tahun 2021.

Meskipun menghadapi persaingan ketat, meme coin ini telah berhasil bertahan, saat ini menempati posisi ke-53 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cointelegraph

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->